SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI KEBUMEN24.COM - BERITA KEBUMEN TERKINI Viral…! Sering Telanjang Ditengah Jalan, Pria ini Di Amankan Petugas

Viral…! Sering Telanjang Ditengah Jalan, Pria ini Di Amankan Petugas



KEBUMEN, Kebumen24.com – Baru baru ini petugas Satpol PP Kebumen terpaksa mengamankan seorang pria yang kerap membujat ulah tak senonoh terhadap pengguna jalan. Sebut saja Toel, Pria warga Desa Menganti, Kecamatan Sruweng digelandang petugas di Jalan Kebulusan, Desa Logede, Kecamatan Pejagoan, Kabupaten Kebumen.

Berdasarkan infromasi para warga, Toel ini sering meperlihatkan auratnya kepada para pengguna jalan yang melintas. Bahkan, lebih gilanya lagi, ia sering mempertunjukanya di depan anak-anak sekolah yang hendak pergi sekolah. Sontak hal ini membuat resah warga dan kemudian Satpol PP Kebumen bertindak.

Kasatpol PP Kebumen Agung Pambudi, saat dikonfirmasi menyampaikan, pihaknya mengambil tindakan setelah mendapat laporan tentang ulah pornografi pelaku. Sebelum melakukan penangkapan, sejumlah anggota Satpol PP terlebih dahulu melakukan pengintaian terhadap gerak-gerik si toel itu. Benar saja. Pria itu beraksi persis seperti yang dilaporkan masyarakat. Selanjutnya, pelaku diamankan dan kemduian dibawa ke shelter kesehatan jiwa Puskesmas Pejagoan untuk dilakukan pemeriksaan.

"Awalnya kami mendapat laporan melalui media sosial bahwa orang tersebut senang memperlihatkan dan memainkan alat vitalnya di depan anak-anak saat berangkat maupun pulang sekolah. Kita pun berupaya untuk bergerak cepat," terang Agung.

Adanya kejadian itu, Pihaknya mengimbau kepada warga untuk melapor jika melihat aksi yang sama.

"Terima kasih atas laporan netizen di medsos Satpol PP, sehingga kami bisa bertindak cepat. Informasi dari masyarakat sangat kami butuhkan agar kami dapat melaksanakan tugas menjaga ketertiban umum," pungkasnya. (K24/IMAM)


Post a Comment

0 Comments