SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI KEBUMEN24.COM - BERITA KEBUMEN TERKINI Rombongan Warga NU Kebumen Berangkat Hadiri NU Jateng Bersholawat

Rombongan Warga NU Kebumen Berangkat Hadiri NU Jateng Bersholawat



KEBUMEN, Kebumen24.com - Sebanyak 12 Bus yang mengangkut Ratusan Warga NU Kebumen secara resmi dibernagkatkan untuk menghadiri acara NU Jateng Bershalawat, dalam rangka Harlah NU ke 97 Tingkat Jawa Tengah, yang akan berlangsung di Simpang Lima Semarang, Minggu 8 Maret 2020.

Rombongan tersebut terdiri dari 10 bus untuk Lembaga Pendidikan dilingkungan NU, yang diberangkatkan lebih awal dari depan Masjid Agung Kebumen. Sedangkan 2 bus terdiri dari Pengurus PCNU, Badan Otonom NU dan MWC NU se Kabupaten Kebumen, diberangkatkan pada pukul 13.00 WIB dari Gedung PCNU Kebumen.


 

Ketua PCNU Kebumen KH. Dawamudin Masdar mengatakan, tujuan diberangkatkannya Pengurus NU Kabupaten Kebumen adalah untuk menyemarakkan Harlah NU ke 79 di Simpang Lima Semarang. 

'' Kegiatan NU Jateng Bershalawat juga akan diisi tausiyah oleh Maulana Habib Luthfi dari Pekalongan,''katanya.

Keberangkatan peserta yang mengikuti Harlah NU di Semarang ini merupakan swadaya dari masing masing lembaga dilingkungan NU, dari PCNU serta bantuan 2 unit armada transportasi dari H. Arif Sugiyanto, SH yang merupakan bendahara PCNU, dan sekaligus Wakil Bupati Kebumen.

Sebelum pemberangkatan peserta mengadakan doa bersama yang dipimpin langsung oleh KH. Dawamudin, memohon kepada Allah SWT agar perjalan ini mendapatkan kelancaran dan keselamatan dari pemberangkatan sampai kembalinya ke rumah masing masing di Kebumen. (k24/pri/thr  )


Post a Comment

0 Comments