SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI KEBUMEN24.COM - BERITA KEBUMEN TERKINI Polres Kebumen Sita Ratusan Botol Miras

Polres Kebumen Sita Ratusan Botol Miras



KEBUMEN, Kebumen24.com – Ratusan botol miras berbagai merk berhasil diamankan Tim Sat Res Narkoba Polres Kebumen. Barang haram tersebut di sita petugas saat menggelar razia Cipta Kondisi menjelang bulan suci Ramadhan dan Pilkada 2020, dari beberepa lokasi yang ada di Kabupaten Kebumen.

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan, saat menggelar konfrensi Pers di Mapolres menjelaskan, razia tersebut digelar berdasarkan banyaknya aduan masyarakat yang resah dengan maraknya peredaran miras di Kabupaten Kebumen. Adapun barang bukti yang didapat hasil dari razia yang dilakukan tanggal 2 dan 3 Maret 2020 kemarin.

"Razia ini kami lakukan setelah ada laporan dari masyarakat, selain itu juga guna menciptakan kondusifitas jelang bulan suci Ramadhan dan Pilkada", ungkap Kapolres di dampingi Kasubah Humas Polres Kebumen Iptu Tugiman, Rabu 4 Maret 2020.

 

Adanya temuan kasus tersebut, Kapolres mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak mengkonsumsi miras dan obat obatan terlarang. Karena selain merugikan kesehatan juga dapat mengganggu ketrentaman lingkungan masyarakat. Kedepan razia semacam ini akan terus di tingkatkan dengan harapan kondusifitas selalau terjaga di Kabupaten Kebumen.

"Kepada masyarkat kami imbau untuk berhenti mengkonsumsi miras aplagi narkoba", tandas Kapolres Kebumen. (K24/ARTA)

Post a Comment

0 Comments