SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI KEBUMEN24.COM - BERITA KEBUMEN TERKINI Peduli Keselamatan Pengendara, Polsek Petanahan Kembali Urug Jalan Berlubang

Peduli Keselamatan Pengendara, Polsek Petanahan Kembali Urug Jalan Berlubang



PETANAHAN, Kebumen24.com – Polsek Petanahan kembali melakukan pengurugan pada jalan berlubang. Hal itu dilakukan mengingat banyaknya kondisi jalan yang rusak yang dapat membahayakan pengguna jalan serta dapat menyebabkan kecelakan.

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, Polsek Petanahan beserta masyarakat melakukan kerja bakti untuk melakukan pengurugan pada jalan berlubang. Adapaun jalan yang diurug yaitu Jalan Laut Petanahan tepatnya di selatan Pasar Petanhan serta Jalan Raya Klirong – Petanhan tepatnya di timur Polsek Petanahan, Rabu 11 Maret 2020.


Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan melalui Kapolsek Petanahan AKP Masngudin mengatakan, banyaknya keluhan masyarakat terkait jalan berlubang Polsek Petanahan kembali berinisiatif melakukan pengurugan pada jalan meskipun bersifat sementara.

“Meskipun ini bersifat sementara setidaknya pengendara dapat lebih aman saat melintas”, kata AKP Masngudin.

Dalam pengurugan tersebut, pihaknya mengadakan beberapa truk batu untuk menutupi jalan berlubang. Untuk meratakannya, pihaknya menerjunkan anggota dan dibantu masyarakat secara bersama-sama. Dirinya berharap dengan pengurugan ini dapat mengurangi kecelakaan.

 "Semoga tidak lagi ada kecelakaan karena jalan berlubang," imbuhnya. (k24/arta)

Post a Comment

0 Comments