SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI KEBUMEN24.COM - BERITA KEBUMEN TERKINI Patroli Kamtibmas, Polsek Sempor dan Koramil Himbau Warga Waspada Terhadap Virus Corona.

Patroli Kamtibmas, Polsek Sempor dan Koramil Himbau Warga Waspada Terhadap Virus Corona.



SEMPOR, Kebumen24.com- Guna meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran virus corona, Polsek Sempor dan anggota Koramil 03 kecamatan Sempor melalui patroli Kamtibmasnya, melakukan himbaun kepada warga masyarakat agar tidak berkumpul dan mendatangi tempat tempat keramaian.

Patroli Kamtibmas yang dilakukan Minggu 22 Maret 2020 itu, dipimpin langsung oleh Kapolsek Sempor AKP Sugito. Selain himbuan, pada kesempatan itu tim gabungan itu juga melakukan pemasangan Banner yang berisikan maklumat Kapolri tentang bahaya virus Corona.


Hingga hari ini, Selasa 24 Maret 2020, Bhabinkamtibmas Polsek Sempor Bripka Riyanto juga tak bosan bosan terus melaksanakan sosialisasi self distancing (pencagahan virus corona) di pasar desa selokerto Kecamatan Sempor,kabupaten Kebumen.

Dejelaskan Kapolsek Sempor, melalui kegiatan ini diharapkan warga masyarakat Kecamatan Sempor bisa menerima akan peringatan tersebut untuk bekerjasama tidak mengadakan kegiatan yang mengundang orang banyak atau keramaian.

" Warga menerima akan peringatan bahaya corona, mereka langsung kembali kerumah masing-masing," ujar Sugito.

 

Untuk itu pihaknya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat terutama yang berdomisili di kecamatan Sempor agar tidak melakukan aktivitas diluar rumah jika bukan dalam hal penting.

" Apabila tidak ada kepentingan yang mendesak untuk tidak keluar rumah, dan bagi warga yang baru pulang dari daerah agar segera melaporkan ke puskesmas ataupun dinas terkait untuk dilakukan pendataan atau pemeriksaan kesehatanya" pungkasnya.(K24/THR)


Post a Comment

0 Comments