SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE KAMI KEBUMEN24.COM - BERITA KEBUMEN TERKINI Partai Nasdem Perkuat Arif-Rista di Pilkada Kebumen 2020

Partai Nasdem Perkuat Arif-Rista di Pilkada Kebumen 2020

Foto Istimewa

KEBUMEN- Kebumen24.com - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kebumen Arif Sugiyanto-Ristawati Purwaningsih mendapatkan tambahan dukungan dari Partai Nasdem. Kandidat yang diusung PDI Perjuangan itu sebelumnya juga memperoleh dukungan dari Partai Golkar dan PAN.

Ketua DPD Partai Nasdem Kebumen, Awaludin Chamid di sela-sela pengumuman kepengurusan baru periode 2020- 2024 di kantor DPD Nasdem Kebumen, Senin 23 Maret 2020, mengatakan, bahwa pihaknya memutuskan tidak sekadar sebagai partai pendukung, tapi juga pengusung pasangan Arif Sugiyanto-Ristawati pada Pulbup Kebumen 2020.

“Kami menginstruksikan kepada kader dan simpatisan untuk mensukseskan Pilkada dan mendukung pasangan Arif-Rista pada Pilbup Kebumen pada 23 September 2020 mendatang,”ujar Awaludi Hamid

Kegiatan itu sekaligus penempatan kantor baru di Jalan Kutoarjo Nomor 39 Kelurahan Selang, Kebumen. Hadir para pengurus DPD dan Anggota Fraksi Nasdem DPRD Kebumen yang sebagian besar masuk sebagai pengurus inti.

Hesti Nuraini sebagai Sekretaris, Qoriah Dwi Puspa sebagai wakil ketua hubungan legislatif dan M Madkham Anis sebagai wakil ketua hubungan eksekutif. Sedangkan Anggota Fraksi Nasdem Lilik Halimah yang merupakan istri Awaludin Chamid tidak masuk sebagai pengurus.

“Kami segera mengelar rapat khusus untuk membahas program kerja ke depan. Selain itu konsolidasi hingga tingkat cabang dan ranting di desa-desa,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Chamid menyampaikan bahwa target perolehan suara untuk Pemilu 2024 mendatang sekitar 90.000 suara. Pemilu 2019 baru memperoleh sekitar 50.000 suara. Untuk target di Jateng pada Pemilu mendatang mencapai 3 juta suara.

Disinggung mengenai tambahan dukungan Nasdem akan mengarah pada calon tunggal pada Pilbup Kebumen, Chamid menegaskan bahwa masih ada partai politik (parpol) dengan jumlah 25 kursi belum menyatakan sikapnya secara resmi.
 “Karena kekuatan partai itu di cabang dan ranting-ranting,” jelasnya.(K24/END/ARTA)

Post a Comment

0 Comments