SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI KEBUMEN24.COM - BERITA KEBUMEN TERKINI Otocontest Mengawali Rangkean Kegiatan HUT Ke 30 SMK Maarif 1 Kebumen

Otocontest Mengawali Rangkean Kegiatan HUT Ke 30 SMK Maarif 1 Kebumen



KEBUMEN, Kebumen24.com- Dalam rangka memeperingati HUT yang ke 30 SMK Maa’Rif 1 Kebumen menggelar acara Otocontest yang dikuti oleh para pecinta otomotif dari para siswa peserta umum. Adapun kegiatan lainya, yaitu Festifal Parade Music atau Festifal Band dan Lomba game online Mobile Legend yang diikuti oleh siswa tingkat SLTP se Jabupaten Kebumen.

Dalam acara yang digelar Minggu, 1 maret 2020 itu, mengangkat tema Berbangga Dan Berjaya, dan berlangsung meriha di halaman SMK setempat. Rencananya, serangkaian kegiatan HUT Ke 30 SMK Maarif 1 itu, akan berlangsung hingga 8 maret 2020. Adapun acara puncaknya, akan dimeriahkan dengan kegiatan Bersholawat bersama Mahage Kebumen, dan di akhiri dengan bakti social para siswa, guru dan karyawan di Desa Seboro Kecamatan Sadang.


Kepala Sekolah SMK Maa’rif 1 Kebumen Muhammad Subhan Mengatakan, kegiatan yang digelar bertujuan sebagai bentuk rasa syukur SMK Maa’rif 1 Kebumen mengjinjak usianya yanmg ke 30. Untuk itu pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas kepercayaan menitpkan putra putrinya sekolah di SMK Maarif 1 Kebumen.

” Alhamdulilah di usia ke 30 tahun ini SMK Maarif 1 Kebumen bisa terus menyelenggarakan pendidikan dengan baik. Untuk itu kami ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat karna semua ini tidak lepas dari dukungan dan kepercayaan dari masyarakat juga,’’ucapnya.

 

Subhan berharap kedepan SMK Maarif 1 Kebumen bisa terus berkembang dan dapat turut serta mendidik para siswa menjadi generasi yang berprtestasi. Selain itu, Subhan juga menjelaskan, bahwa hingga kini Sekolah yang di kelolanya itu memilki sebanyak 2200 siswa dengan 5 jurusan, yakni Teknik audio video, teknik elektronika industri, teknik kendaraan ringan otomotiv, multimedia dan perhotelan.

“ Melalaui kegiatan ini, kami berharap kedepan SMK Maarif 1 Kebumen bisa terus berkembang dan selalu responsive terhadap masyarakat, tentunya untuk peningkatan kualitas pendidikan yang bermutu,”pungkasnya. (k24/IMAM)


Post a Comment

0 Comments