SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE KAMI KEBUMEN24.COM - BERITA KEBUMEN TERKINI Ngaji Bareng Gus Miftah, Wabup Arif Ajak Masyarakat Mendoakan Kebumen Terhindar Dari Virus Corona

Ngaji Bareng Gus Miftah, Wabup Arif Ajak Masyarakat Mendoakan Kebumen Terhindar Dari Virus Corona



KEBUMEN, Kebumen24.com- Wakil Bupati Kebumen menghadiri acara ngaji bareng Gus Miftah, di Mushola Roudlotul Sholihin jalan Tentara Pelajar RW 8 Kelurahan Panjer, Kebumen. Kegiatan dalam rangka peringatan Isro Mi'roj Nabi Muhamad SAW itu juga dihadiri ribuan jamaah.

Turut hadir pada kesempatan itu, Forkopimcam Kebumen serta Ulama dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Wakil Bupati H. Arif Sugianto Kebumen menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gus Miftah yang telah besedia hadir memerihakan acara tersebut. Wabup beharap dengan pengajian yang di sampaikan Kyai Muda itu, bisa menambah keimanan dan wasan agama bagi warga Kebumen.

Kepada Gus Miftah dan masyarakat wabup juga meminta untuk senantiasa mendokan Kabupaten Kebumen agar selalu terhindar dari segala macam bencana seperti banjir dan longsor. selain itu juga terbebas dari virus Corona yang kini telah menjadi isu global.

" Saya ucapkan terima kasih kepada Gus Miftah atas kehadiran nya di kebumen, dan kami mohon doanya agar kebumen selalu terjaga dari segala bencana,’’ucap Wabup Arif.

 

Sementara itu, Gus Miftah dalam tasiyahnya menyampaikan berbagai pesan dan nasehat kepada para jamaah. Salah satunya yaitu berpesan agar masyarakat selalu gemar mengamalkan Sholawat Tibil Qulub dan terus berdoa agar terhindar dari virus corona.

"Mari bersama kita doakan agar bangsa ini selalu diberikan ketrentaman dan terhindar dari segalam macam bahaya,’’pinta Gus Miftah. (K24/IMAM)

Post a Comment

0 Comments