SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI KEBUMEN24.COM - BERITA KEBUMEN TERKINI Kerap Sebabkan Kecelakaan, Lubang Jalan Purwodeso-Petanahan Diurug

Kerap Sebabkan Kecelakaan, Lubang Jalan Purwodeso-Petanahan Diurug



PETANAHAN, Kebumen24.com - Ruas Jalan Purwodeso-Petanahan tepatnya dekat Pasar Petanahan mengalami kerusakan parah. Jalan berlubang dan aspal mengelupas menjadi pemandangan rutin para pengguna jalan. Tidak sedikit pula menimbulkan kecelakaan akibat pengguna jalan menginjak lubang tersebut.

Parahnya kondisi ruas jalan tersebut juga dikeluhkan masyarakat sejak beberapa waktu namun hingga kini belum ada penanganan. Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, Polsek Petanahan beserta masyarakat melakukan kerja bakti untuk melakukan pengurugan pada jalan berlubang, Senin (9/3/2020).

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan melalui Kapolsek Petanahan AKP Masngudin mengatakan, berdasarkan laporan masyarakat lokasi setempat kerap terjadi kecelakaan sepeda motor. Bahkan belum lama ini terdapat pesepeda motor yang hingga meninggal dunia akibat kecelakaan di lokasi tersebut.

"Kami melakukan pengurugan dengan batu pada jalan berlubang di selatan Pasar Petanahan," katanya.

Dalam pengurugan tersebut, pihaknya mengadakan beberapa truk batu untuk menutupi jalan berlubang. Untuk meratakannya, pihaknya menerjunkan anggota dan dibantu masyarakat secara bersama-sama. Dirinya berharap dengan pengurugan ini dapat mengurangi kecelakaan.

"Semoga tidak lagi ada kecelakaan karena jalan berlubang," imbuhnya. (K24/THR)

Post a Comment

0 Comments