SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI KEBUMEN24.COM - BERITA KEBUMEN TERKINI Kasat Reskrim Polres Kebumen Resmi Di Gantikan AKP Mardi

Kasat Reskrim Polres Kebumen Resmi Di Gantikan AKP Mardi



KEBUMEN, Kebumen24.com – Berdasarkan surat telegram Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, Empat kursi jabatan Perwira di Polres Kebumen secara resmi diserahterimakan. Penyerahan tersebut ditandai dengan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang di pimpin langsung oleh Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan.

Dalam acara yang digelar di Gedung Tribrata Mapolres Kebumen, Jumat 6 Maret 2020 itu, para pejabat baru disumpah untuk menjalankan tugasnya sesuai dengan undang-undang dan mempertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Adapun para pejabat yang dimutasi, yaitu Jabatan Kasat Reskrim yang semula dijabat oleh AKP Edy Istanto, diserahkan kepada AKP Mardi yang sebelumnya menjabat Kasat Resnarkoba Polres Kebumen.


Sementara AKP Edy Istanto akan bergeser ke Resor Banjarnegara menjabat sebagai Kasat Reskrim. Sedangkan jabatan Kasat Resnarkoba diisi oleh AKP R Widiyanto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pejagoan. Selanjutnya jabatan Kapolsek Pejagoan dijabat oleh AKP Tarjono Sapto Nugroho, yang sebelumnya menjabat Kasubbag Dalgar Bagren Polres Kebumen. Dan untuk sementara, dengan mutasinya AKP Tarono Sapto, jabatan Kasubbag Dalgar Bagren Polres Kebumen kosong.

Pada kesempatan itu, Kapolres Kebumen mengatakan, Serah terima jabatan atau mutasi jabatan mengandung makna untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi. Dengan sertijab diharapkan dapat memberikan gairah semangat pembaharuan dan semangat untuk terus maju melayani masyarkat. Untuk itu sangat dibutuhkan dalam rangka menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis dari waktu ke waktu.

‘’ Terimakasih kami ucapkan kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Selanjutnya kepada pejabat baru, kami meminta untuk segera menyesuaikan diri di tempat tugas," kata AKBP Rudy. (K24/THR)

Post a Comment

0 Comments