SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI KEBUMEN24.COM - BERITA KEBUMEN TERKINI Kapolres Kebumen Bagikan Masker Gratis ke Pengendara

Kapolres Kebumen Bagikan Masker Gratis ke Pengendara



KEBUMEN, Kebumen24.com – Sebagai wujud kepdelian terhadap kesehatan masyarakat khususnya para pengendara. Kapolres Kebumen bersama jajaranya, menggelar Aksi turun kejalan dengan membagikan Ratusan masker gratis kepada para pengendara yang tengah berhenti di "Traffic Light".

Dalam Aksi yang dilkasanakan Jumat 13 Maret 2020, di perempatan Polres Kebumen itu, merupakan kegiatan Jumat ramah dan Polri peduli lingkungan.

Selain bagi-bagi masker, AKBP Rudy juga menyemprotkan "Hand Sanitizier" kepada telapak tangan pengguna jalan. Hal itu dilakukan agar tangan bersih dari kuman ataupun virus yang menempel.


Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan mengatakan, dari kegiatan ini Polres Kebumen ingin berpartisipasi membagikan masker di tengah kelangkaan stok masker di beberapa wilayah. Kendati begitu pihaknya mengimbau kepada seluruh masyarkat untuk tidak mudah menerima pemberian masker dari orang yang tidak dikenal.

"Jangan mudah percaya dan hati-hati. Kalau bukan petugas yang legal, jangan mudah menerima pemberian masker. Kita tidak tahu apakah masker itu aman buat kita," kata AKBP Rudy.

Perlu diwaspadai bersama. Jika ingin mendapatkan masker alangkah baiknya membeli di apotek atau tempat yang benar (toko resmi). Dan Jika ada warga masyarkat memberikan masker dengan cara memaksa, warga masyarakat harus curiga. Jangan sampai ada niat buruk di balik niat baik. (K24/ARTA)


Post a Comment

0 Comments