SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI KEBUMEN24.COM - BERITA KEBUMEN TERKINI Jelang Romadhon dan Idul Fitri, Stok Kebutuhan Pokok di Kebumen Dipastikan Aman

Jelang Romadhon dan Idul Fitri, Stok Kebutuhan Pokok di Kebumen Dipastikan Aman



KEBUMEN, Kebumen24.com - Guna memastikan stok kebutuhan pokok masyarakat menjelang bulan Suci Romadhon dan Idul Fitri aman, pemerintah kabupaten kebumen menggelar rapat koordinasi dengan para pedagang di rumah dinas Wakil Bupati Kebuimen. Kegiatan tersebut juga sekaligus mengajak para pedagang untuk membudayakan hidup bersih di lingkungan pasar agar terhindar dari virus corona.

Dalam acara yang berlangsung rabu 18 maret 2020 itu, rapat dipimpin langsung oleh Wakil Bupati kebumen H. Arif Sugiyanto dan dihadiri Sekda Kebumen Ahmad Ujang Sugiono beserta para OPD terkait.



Dari hasil rapat tersebut, kepada awak media Wakil Bupati menyampaikan bahwa untuk ketersedian kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, telor dan mie instan, hingga tiga bulan kedepan di Kabupaten Kebumen dipastikan aman dengan harga yang masih cukup stabil.

Adapun kenaikan harga kebutuhan lainya seperti cabai dan gula pasir hingga saat ini dirasa masih dalam tahap wajar. Kendati begitu Wakil Bupati tetap akan berupaya agar stok kebutuhan pangan di Kabupaten Kebumen bisa terus lancer dan tetap stabil.

" Untuk saat ini masih sangat stabil untuk bahan makanan pokok seperti beras,  minyak, mie instan dan telor," ucap Wabup.

Lebih lanjut pada kesempatan itu Wabup juga menghimbau kepada seluruh para pedagang, agar senantiasa membudayakan hidup bersih, salah satunya dengan membiasakan mencuci tangan dan menjaga lingkungan yang bersih. (k24/imam)

Post a Comment

0 Comments