SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI KEBUMEN24.COM - BERITA KEBUMEN TERKINI Hantam Truk, Pengemudi Minibus Luka Parah

Hantam Truk, Pengemudi Minibus Luka Parah


Foto : Kondisi mobil usai mengalami kecelakaan (istimewa)
KEBUMEN, Kebumen24.com - Kecelakaan cukup parah terjadi di Jalan Kebumen - Purworejo tepatnya di timur Simpang tiga Kedungbener. Kecelakaan melibatkan dua kendaraan yaitu mobil Daihatsu Sigra dengan truk Hino. Akibat kecelakaan, kendaraan mengalami ringsek yang cukup parah.

Kasat Lantas Polres Kebumen AKP Muh Rikha Zulkarnain melalui Kanit Laka Iptu Ratimin, mengungkapkan kejadian kecelakaan Daihatsu nomor polisi H 8559 YG dengan Hino nopol B 9828 KN terjadi pukul 09.00 WIB. Senin 16 Maret 2020. Saat itu mobil Daihatsu yang dikemudikan Nasim Hadi Suwito melaju dari timur mengalami oleng ke kanan dan masuk lajur jalan lawan.

"Pada bersamaan truk yang dikemudikan Kodir melaju dari barat sehingga bertabrakan," katanya saat dikonfirmasi.

Iptu Ratimin menjelaskan, dalam kecelakaan tersebut tidak terjadi korban jiwa namun penumpang Daihatsu mengalami luka. Sang sopir mengalami luka memar pada tulang belakang akibat benturan. Sedangkan satu penumpang lain Kusworibin yang mengalami luka kaki kanan sobek.

"Tiga penumpang mobil lain selamat tidak luka. Yang terluka dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan," imbuhnya.

Akibat kecelakaan tersebut, mobil mengalami ringsek pada bagian depan. Usai dilakukan olah tempat kejadian perkara maka kendaraan turut diamankan ke kantor polisi. Dugaan sementara, kecelakaan terjadi akibat kelalaian pengemudi bus yang menjadikan oleng ke kanan.

"Kerugian materil Rp 30 juta. Kami mengimbau pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan waspada dalam berkendara," pintanya. (k24/thr)

Post a Comment

0 Comments