SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE KAMI KEBUMEN24.COM - BERITA KEBUMEN TERKINI Hadiri Pengajian Isro Mi’roj Di Petanahan, Wakil Bupati Ajak Masyarakat Memiliki Tekat yang Kuat

Hadiri Pengajian Isro Mi’roj Di Petanahan, Wakil Bupati Ajak Masyarakat Memiliki Tekat yang Kuat

Foto Humas Pemkab



PETANAHAN, Kebumen24.com  - Wakil Bupati H. Arif Sugiyanto,SH mengajak warga masyarakat agar peringatan isro Mi’roj menjadi wahana untuk memperbaharui tekad dan semangat dalam mengabdikan diri pada agama, bangsa dan negara.

Hal itu Ia sampaikan saat Menghadiri Peringatan Isra' Mi'raj dan Silaturrohim Keluarga Bani San Kardi di Halaman Musholla An-Nur RT 01 RW 02, Dukuh Beningan, Desa Grogolbeningsari, Petanahan pada Minggu (8/3/2020).


Dalam kesempatan itu, Wabup juga berharap kepada masyarakat, untuk turut aktif berperan memajukan pembangunan Kabupaten Kebumen. Wabup mengambarkan sosok Nabi Muhammad yang memiliki tekat dan mau bekerja keras, tulus, ikhlas dan berikhtiar penuh kepada Allah SWT.
 ‘’Mari melalui peringatan Isra Mi`raj ini kita ingkatkan Syiar Agama Islam, ummat Islam juga bisa meneladani apa yang menjadi hikmah Isra Mi`raj, sehingga dapat meningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah serta mendukung pembangunan Kabupaten kebumen,’’ucapnya.

Selain itu Wabub juga kembali mengajak masyarakat agar peringatan Isra’ Mi’raj ini dijadikan sebagai ajang untuk bersilaturahmi dengan sesame. Dengan begitu diharapkan dapat tercipa kehidupan yang rukun, aman dan damai di tengah tengah masyarakat. Terlebih guna mendukung terwujudnya masyarakat Kabupaten Kebumen yang agamis, berdaya saing, mandiri, sehat dan sejahtera. (k24/IMAM)

Post a Comment

0 Comments