SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI KEBUMEN24.COM - BERITA KEBUMEN TERKINI Hadiri Isro Mi;roj, Wabup Arif Ajak Masyarakat Gemar Mencuci Tangan

Hadiri Isro Mi;roj, Wabup Arif Ajak Masyarakat Gemar Mencuci Tangan



KEBUMEN, Kebumen24.com- Wakil Bupati Kebumen mengajak masyarakat untuk selalu menjaga pola hidup sehat. Salah satunya dengan cara menggalakkan gerakan cuci tangan yang beersih agar terhindar dari penyakit terutama Virus Corona yang kini tengah marak.

Hal itu Ia sampaikan saat menghadiri acara peringatan Isro Mi’roj di Masjid Baitul Mutaqin, di Dukuh Karanganyar Desa Wonosari Kecamatan Kebumen minggu, 15 maret 2020.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Kebumen juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap wasapad namun tetap tenang dan tidak panik terhadap virus corona. Kendatio begitu wabup juga berpesan agar masyarakat jangan sekali kali meremehkanya.


Untuk itu masyarakat diminta agar terus enantisa gaungkan kembali Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS). Diantaranya yang terpenting dalam mengantisipasi virus corona adalah dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Melakukan aktifitas fisik dan menjaga stamina dengan berolahraga, serta melakukan pengecekan kesehatan berkala.

Turut hadir pada acara itu, Kepala Desa Nur Aziz beserta perangkat desa, serta seorang pencermah KH Abdul Rojak yang merupakan mubaligh dari Desa Kedawung Pejagoan.



Post a Comment

0 Comments