SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI KEBUMEN24.COM - BERITA KEBUMEN TERKINI Hadiri Isro Mi’roj, Wabup Arif Ajak Masyarakat Gemar Berbagi Kepedulian Sesama

Hadiri Isro Mi’roj, Wabup Arif Ajak Masyarakat Gemar Berbagi Kepedulian Sesama

Foto Humas Pemkab


ROWOKELE, Kebumen24.com - Wakil Bupati H. Arif Sugiyanto,SH Menghadiri Peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW di Mushola Al Ikhlas Karangwuni, Desa Wagirpandan, Kecamatan Rowokele, Kabupaten Kebumen. Wakil Bupati berharap dari kegiatan itu dapat meningkatkan iman dan taqwa masyarakt, serta meningkatnya kualitas shalat terutama dilakukan dengan berjamaah di Masjid ataupun Mushola.

Turut hadir pada acara yang berlangsung Minggu 8 Maret 2020 itu,  Anggota DPRD Aditya Bayu Aji, Kades Wagirpandan, Kades Wonoharjo, dan Pembicara Kyai Muhammad Rusdi dari Watuagung Banyumas.


Dalam kesempatan itu Wabup Arif juga mengajak kepada umat muslim agar senantiasa gemar dalam berbagi dan terus menjaga hubungan silaturahmi antar sesame. Dengan harapan dapat terjalin persatuan dan kesatuan untuk mewujudkan pembangunan Kabupaten Kebumen yang lebih baik.
 ‘’Mari tingkatkan iman islam kita, jaga hubungan sesame dengan baik. Tingkatkan sedekah, berbagi sesama, dan dukung pembanguan Desa dengan disertai niatan ibadah,’’ajaknya.

Menurut Wabup, Kesemuanya itu sejalan dengan pembangunan yang sedang di laksanakan pemerintah, yaitu Bersama Menuju Masyarakat Kebumen yang Sejahtera, Unggul, Berdaya, Agamis dan Berkelanjutan. (K24/THR)

Post a Comment

0 Comments