SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI KEBUMEN24.COM - BERITA KEBUMEN TERKINI Diduga Kecanduan Game Online, Pelajar di Kebumen Nekat Nyenplung Sumur

Diduga Kecanduan Game Online, Pelajar di Kebumen Nekat Nyenplung Sumur



KEBUMEN, Kebumen24.com - Entah apa yang ada dalam benak Husein Khadafi Raffsanjani sehingga nekat menceburkan diri ke dalam sumur. Pelajar berusia 16 asal Wonosobo diketahui menghilang dari rumah sejak sepekan lalu.

Korban ditemukan tidak bernyawa pada sumur kosong di Kelurahan Bumirejo Kecamatan Kebumen, Senin 9 Maret 2020 malam.


Informasi yang berhasil dihimpun, korban sendiri diketahui tinggal di daerah Prumpung Kelurahan Bumirejo. Korban yang tinggal bersama pamannya itu mulai hilang dari rumah sejak Senin (2/3). Kemudian pada Senin malam pukul 21.30 WIB, tercium bau tidak sedap dari sumur kosong yang kemudian dicek terdapat tubuh manusia.

Jenazah korban pertama kali ditemukan Sigit salah satu penjaga malam pada bank dekat sumur kososng tersebut. Mendapati jenazah, Sigit menyampaikan kepada Saptono yang merupakan kerabat korban dan meneruskan informasi tersebut ke Polsek Kebumen.


Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan melalui Kapolsek Kebumen AKP Hari Harjanto saat dikonfirmasi membenarkan perihal penemuan mayat. Setelah mendapatkan laporan dari saksi, pihaknya menghubungi  petugas Damkar untuk melakukan evakuasi. Kemudian juga berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Kebumen maupun tim Inafis.

"Jenazah kemudian dibawa ke RSDS untuk dilakukan visum oleh tim dokter," katanya.

Adapun informasi yang berhasil tergali, dugaan sementara korban nekat masuk ke sumur lantaran mengalami depresi kecanduan game online. Pelajar asal Wonosobo itu rencananya hendak dirawat di UPTD Puskesmas Pejagoan shelter jiwa. Berdasarkan pemeriksaan ciri-ciri pakaian, keluarga meyakini bahwa korban merupakan anggota keluarga yang hilang.

"Hasil visum, korban diduga sudah tenggelam di dalam sumur lebih dari 4 hari. Tidak diketemukan adanya tanda penganiayaan pada tubuh korban," tandasnya. (K24/ARTA)

Post a Comment

0 Comments