SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE KAMI KEBUMEN24.COM - BERITA KEBUMEN TERKINI Dibalik Kebugaran Wabup Arif, Ternyata ini Rahasianya

Dibalik Kebugaran Wabup Arif, Ternyata ini Rahasianya



KEBUMEN, Kebumen24.com – Banyaknya kesibukan dan rutinitas yang cukup tinggi, tentu biasanya akan berpengaruh pada kondisi kesehatan tubuh seseorang karna lelah dan stamina yang menurun. Akan tetapi sepertinya hal itu tidak berlaku bagi orang nomor dua di Kabupaten Kebumen ini. Meski memiliki kesibukan yang cukup padat, akan tetapi hampir setiap harinya Wakil Bupati H. Arif Sugiyanto selalu bugar dan berstamina. 

Hal itu ternyata tak terlepas dari kebiasaannnya dengan menjaga pola makan yang sehat dan berolahraga. Salah satunya yaitu rajin bersepada.


Seperti yang dilakukan di sela sela kesibukanya, Jumat 13 Maret 2020. Bersama Istri tercintanya dan para Komunitas pecinta Sepeda Onthel Kebumen, Wakil Bupati Kebumen melakukan Gowes bareng hingga menempuh jarak kurang lebih 20 kilometer.

Pada kesempatan itu, kegiatan juga diikuti oleh Asisten 1 Heri Setiyanto, Staf Ahli Bupati Rini Kristiani, Kadinas PU Haryono Wahyudi, Kadinas Dispermades Frans Haidar dan Kabapenda M.Fauzi. Adapun start diambil dari depan Rumah Dinas Wakil Bupati pada pukul 06.00 pagi, dengan rute menuju Obyek Wisata Pantai Petanahan, Kabupaten Kebumen.

Selama di perjalanan, Wakil Bupati bersama rombongan tampak bersemangat mengayuh sepeda meskipun menempuh jarak yang cukup jauh.


Selain untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat dan bugar, Wakil Bupati disela sela kegiatannya mengatakan, dilaksanakanya Gowes ini juga sekaligus untuk mengajak masyarakat agar selalu rajin berolahraga dengan harapan hidup akan semakin sehat.

Menurutnya, bersepeda merupakan kegiatan yang menarik dan sering Ia lakukan di setiap waktu senggang. Apalagi dilakukan saat pagi hari bisa membuat tubuh menjadi lebih segar.
 " Bersepeda merupakan hal yang unik dan menarik apalagi dilakukan di pagi hari bisa membuat tubuh kita segar dan bugar. Untuk itu saya berharap masyarakat juga bisa membiasakanya, "ujar Wabup.

Dikatakannya, udara pagi bisa membuat kembali bersemangat dalam beraktivitas dan memberikan energi yang positif. Apalagi dalam gowes kali ini menuju ke pantai wisata Petanahan dan di tempat tersebut sudah bagus dan tertata rapi.

" Pagi pagi gowes bisa untuk nambah semangat dalam menjalani aktivitas apalagi ini tujuannya pantai wisata petanahan,"Imbuhnya. (K24/IMAM)


Post a Comment

0 Comments