SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI KEBUMEN24.COM - BERITA KEBUMEN TERKINI Dampak Corona, Resepsi Pernikahan Warga Puring Akhirnya Ditunda

Dampak Corona, Resepsi Pernikahan Warga Puring Akhirnya Ditunda



PURING, Kebumen24.com – Adanya Kebijakan pemerintah tentang "Social Distancing" selama pandemi Virus Corona, membuat sejumlah warga masyarakat Kebumen yang telah merencanakan pesta pernikahan terpaksa harus di tunda.

Seperti halnya yang dialami oleh Imam Shahroni di Desa Weton Kulon Kecamatan Puring Kebumen. Terpkasa Ia harus menunda pesta pernikahan anaknya yang sedianya akan digelar pada hari Sabtu 28 Maret mendatang. Kendati begitu dirinya pun sepakat akan mematuhi kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri tentang penyebaran Virus Covid 19 dengan menunda resepsi pernikahan anaknya.

Saat Kapolsek Puring AKP Suwarto datang bersama instansi terkait di kediaman Shahroni, meminta maaf dan berharap masyarakat dapat memakluminya.

"Demi kebaikan bersama, pesta pernikahan untuk sementara ditunda dulu. Termasuk Pak Imam Shahroni, ia sepakat dengan pemerintah untuk menunda pesta pernikahan," kata AKP Suwarto, Kamis (26/3).

Selanjutnya hingga siang hari ini, seluruh Polsek bersama dengan Dinas Kesehatan serentak melaksanakan penyemprotan disinfektan secara kontinyu. Sementara beberapa warga masyarakat yang melakukan nongkrong dan kumpul-kumpul dibubarkan dan diimbau untuk kembali ke rumah. (K24/THR)



Post a Comment

0 Comments