Cegah Corona, BKNDI provinsi Jawa Tengah Ajak Masyarakat Agar Mengikuti Intruksi Pemerintah

Foto Istimewa : Ketua DPW BKNDI Jateng Muhammad Rosidin bersama Presiden RI Joko Widodo
JAKARTA, Kebumen24.com -  Maraknya wabah virus corona yang menyebar diberbagai daerah, membuat kerihatinan tersendiri bagi semua pihak. Tak terkecuali juga bagi Ketua DPW BKNDI provinsi Jawa Tengah. Untuk itu pihaknya mengajak masyarakat agar mendukung upaya pemerintah dalam mencegah penularan virus yang berbahaya ini.


 ‘’ Ayuh sedulur pada melu aturan pemerintah pusat maupun daerah dan mengikuti kebijakan saling menjaga jarak ,jangan ketempat keramain ,menjaga kebersihan,menggunakan masker. Dengan begitu kita sdh ikut berpartisipasi menanggulangi penyebaran virus corona,’’ajak Ketua DPW propinsi Jawa Tengah Muhammad Rosidin, Kamis 26 Maret 2020 saat dikonfirmasi.


Lebih jauh Rosy mengatakan, bahwa intruksi yang dilakukan pemerintah merupakan sebagai wujud kepedulian terhadapa kesehatan dan keselamatan warganya. Selain tetap waspda dan jangan panic, masyarakat diminta agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan dengan rajin mencuci tangan dengan sabun setelah melakukan aktifitas diluar ruma.
 ‘’ Mari budayakan mencuci tangan dengan sabun atau air mengalir atau bisa juga menggunakan hand sanitizer. Hal ini untuk mencegah terjangkitnya virus Corona dilingkungan masyarakat, " imbuhnya.

Seperti diketahui, Badan Komunikasi Nasional Desa se-Indoensia (BKNDI) adalah sebuah organisasi yang bermitra dengan pemerintah guna mewujudkan Nawacita. Terutama dalam mensukseskan pemerataan pembangunan Desa di seluruih Indonesia. Untuk itu, BKNDI telah berkomitmen akan terus mengembangkan sayap samapi ke daerah daerah guna mendukung semua kebijakan presiden Jokowi dalam membangun perekonomian pedesaan menjadi lebih baik lagi. (K24/THR)

Posting Komentar

0 Komentar