SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI KEBUMEN24.COM - BERITA KEBUMEN TERKINI Catat...! Penerimaan Anggota Polri Gratis

Catat...! Penerimaan Anggota Polri Gratis



KEBUMEN, Kebumen24.com - Penerimaan masuk anggota Polri dipastikan gratis tanpa dipungut biaya apapun. Jika ada oknum mengaku mampu meloloskan menjadi anggota Polri dengan embel-embel uang pelicin dipastikan tidak benar.

Hal itu ditegaskan Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan usai kegiatan acaranya, Minggu 8 Maret 2020, di Mapolres.

Kapolres mengimbau kepada seluruh masyarkat Kebumen untuk waspada terhadap janji manis yang dilakukan oleh segelintir orang, yang memanfaatkan momen pendaftaran penerimaan Polri yang mulai dibuka secara online dari tanggal 7-23 Maret 2020.

Para peserta yang akan mendaftar bisa mengunjungi website resmi Polri di www.penerimaan.polri.go.id. Dalam website itu pula, para calon peserta bisa melihat ketentuan penerimaan Polri yang sedang dibuka.

"Mari percaya kepada kemampuan diri. Masuk menjadi anggota Polri Gratis. Tidak dipungut biaya. Jika ada oknum atau orang bisa menjadikan lolos dengan uang pelicin, itu dipastikan tidak benar," kata AKBP Rudy.

Penerimaan anggota Polri dipastikan bersih, transparan, akuntabel dan humanis. Warga masyarkat yang memenuhi syarat, diimbau untuk mendaftarkan diri, serta mengikuti tahapan seleksi yang telah ditentukan. (K24/THR)

Post a Comment

0 Comments