SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI KEBUMEN24.COM - BERITA KEBUMEN TERKINI Antisipasi Penyebaran Corona, Anggota Polres Kebumen Dicek Suhu Tubuh Dan Pakai Hand Sanitizer

Antisipasi Penyebaran Corona, Anggota Polres Kebumen Dicek Suhu Tubuh Dan Pakai Hand Sanitizer



KEBUMEN, Kebumen24.com – Anggota Polres Kebumen yang akan melaksanakan tugas dilakukan pengecekan menggunakan thermal scanner alias alat pemindai suhu. Pengecekan dilakukan menggunakan alat thermo gun, atau alat yang bentuknya seperti pistol yang diarahkan ke kening personel untuk mengetahui suhu tubuhnya.

Pengecekan dilakukan Paurkes Polres Kebumen Aiptu Agus Sunani setelah pelaksanaan apel pagi menyambut kedatangan tim Wasrik Itwasda Polda Jateng, Selasa 17 Maret 2020, di Mapolres Kebumen.


Tak hanya pejabat utama, namun juga personel dicek satu persatu oleh Aiptu Agus Sunani menggunakan alat pendeteksi suhu untuk mengetahui gejala penyakit virus Corona. Bahkan, saat tim Wasrik Itwasda Polda Jateng yang dipimpin oleh AKBP Wahyu Wim Harjanto juga tak lepas dari pemeriksaan thermal scanner.

"Ini dilakukan sebagai antisipasi pengendalian Covid-19, di lingkungan Polri. Termasuk penempatan hand sanitizier juga dilakukan agar para personel Polres selalu sehat dalam melayani masyarakat," kata Iptu Tugiman. (K24/THR)

Post a Comment

0 Comments