SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI KEBUMEN24.COM - BERITA KEBUMEN TERKINI Wahidun Resmi Dilantik Menjadi Kades Jatimulyo Alian

Wahidun Resmi Dilantik Menjadi Kades Jatimulyo Alian


 

ALIAN, Kebumen24.com – Setelah berhasil terpilih menjadi Kepala Desa pada Pilkades PAW Desa Jatimulyo Kecamatan Alian Kebumen beberapa waktu lalu. Wahidun Kusnianto akhirnya secara resmi di lantik menjadi kepala Desa baru.

Pelantikan tersebut dilakukan Senin 17 Februari 2020, di Kantor Bale Desa Jatimulyo oleh Bupati Kebumen Yazid Mhfudz. Pada kesempatan itu, Wahidun diambil sumpahnya untuk bersedia menjadi kepala desa yang bertanggung jawab dan amanah.

Dalam sambutanya Bupati menyampaikan ucapan selamat dan berpesan agar Kepala Desa yang baru bisa segera melaksanakan pekerjaan dan tanggung jawabnya dengan sebaik baiknya.Bupati juga berharap kepada kepala desa yang baru agar bisa memberikana pelayanan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

"Seorang pemimpin harus bisa melayani, mengayomi, dan mengelola keuangan desa secara tertib,  transparan, akuntabel dan dapat dipertanggungjawabkan,"ujar Bupati.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan agar Kepala Desa yang baru bisa menyelaraskan  program pemerintah pusat maupun kabupaten serta ikut mensukseskan berbagai program pembangunan di kabupaten, salah satunya adalah sensus penduduk 2020.(K24/ARTA)

Post a Comment

0 Comments