SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI KEBUMEN24.COM - BERITA KEBUMEN TERKINI Wabup Arif Hadiri Peringatan HUT UPK Ke-I2 Kecamatan Klirong

Wabup Arif Hadiri Peringatan HUT UPK Ke-I2 Kecamatan Klirong



KLIRONG, Kebumen24.com – Ribuan masyarakat khsusunya dari kalangan ibu begitu antusias mengikuti kegiatan Peringatan HUT UPK Ke-I2 Kecamatan Klirong Kabupaten Kebumen. kegiatan di meriahkan dengan berbagai kegiatan, mulai dari senam dan jalan sehat, hingga pembagian hadiah Doorprize.


Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Kebumen H. ARIF Sugiyanto Sh, yang sekaligus membuka jalanya acara yang ditandia dengan pemotongan tumpeng, Sabtu 29 Februari 2020, di halaman Kecamatan Klirong setempat. Turut hadir mendampingi Wakil Bupati, Camat Klirong serta Anggota Forkopimcam Lainnya.  


Dalam sambutanya Wakil Bupati mengucapkan selamat memperingati ulang tahun yang ke-12 kepada UPK Kecamatan Klirong. Wabup Arif berharap peran dan kiprah UPK semakin maksimal dalam membantu masyarakat.  Khususnya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

‘’ Semoga ke depan UPK dapat terus memberikan kontribusinya dalam menurunkan angka kemiskinan,’’ucapnya.


Menurut Wabup, sejauh ini UPK Kecamatan Klirong telah banyak membantu program pemberdayaan masyarakat. Berbagai keberhasilan yang telah diraih hendaknya dapat menumbuhkan kesadaran dan motivasi khusunya untuk menanggulangi kemiskinan di Kabupaten Kebumen.

Untuk itu, dibutuhkan peran serta kesadaran masyarakat dan semua pihak, untuk saling peduli dan bahu-membahu dalam mengentaskan kemiskinan. Hal itu ditempuh dengan memberikan kewenangan dan kepercayaan kepada masyarakat untuk menentukan sendiri kebutuhannya, merencanakan dan mengambil keputusan secara terbuka dan penuh tanggungjawab.

‘’ untuk mewujudkan itu semua tentu tidak bisa dilakukan dengan sendiri, butuh peran serta masyarakat dalam pembangunan, khususnya dalam upaya peningkatan kesejahteraan,’’imbuh H. Arif Sugiyanto.

Diakhir sambunta Arif juga berpesan agar kegiatan ini bisa dijadikan sebagai momentum untuk lebih meningkatkan komitmen para pengelola UPK, dalam melaksanakan berbagai program dan kegiatan. (K24/IMAM)

Post a Comment

0 Comments