Wabup Arif Hadiri Pembukaan Panti Pesantren As Salam Di Puring



PURING, Kebumen24.com - Dalam rangka pembukaan pembangunan panti pesantren As Salam digelar acara tabligh akbar dengan menghadirkan penceramah KH Nasirudin Al Mansur. Selain tabligh akbar, kegiatan yang diselenggarakannya oleh Yayasan Salam Abadi Indonesia Cabang Kebumen ini juga diselenggarakan juga santunan anak yatim dan dhuafa.

Acara yang dilaksanakan di Kantor Desa Krandegan Kecamatan Puring itu, dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Kebumen H. Arif Sugiyanto Sh, Minggu 23 Februari  2020. Selain itu, acara juga turut dihadiriu Forkompimcam Kecamatan Puring, pemerintah Desa, serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa setempat.


Ketua panitia Ustadz Ahmad Sahroni mengatakan, dengan dibangunnya panti pesantren As Salam ini dapat menciptakan generasi penerus bangsa yang mengerti agama khususnya dapat menjadi penghafal Al quran.

‘’ Gedung Panti Pesantren ini nantinya akan kita gunakan untuk kegiatan belajar keagamaan para santri. Baik Alquran maupun ilmu kitab kitab lainya,’’ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Kebumen dalam sambuitnya menyambut baik atas dibangunya  panti pesantren tersebut. Wakil Bupati berharap dengan dibangunnya panti pesantren As Salam tersebut mampu mencetak generasi penerus bangsa yang islami.

‘’Semoga Panti Pesantren ini menjadi tempat yang bermamfaat untuk mencetak generasi penerus bangsa yang islami,”ucap Wabup Arif. (K24/THR)

Posting Komentar

0 Komentar