SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI KEBUMEN24.COM - BERITA KEBUMEN TERKINI Tumbuhkan Kreatifitas Para Santri, Ponpes Darut Thoyibah Karanganyar Gelar Pertunjukan Pentas Seni

Tumbuhkan Kreatifitas Para Santri, Ponpes Darut Thoyibah Karanganyar Gelar Pertunjukan Pentas Seni



KARANGANYAR, Kebumen24.com- Guna meningkatkan bakat serta kreatifitas karya seni para santri, Pondok Pesantren Darut Thoyibah SMP Islam Terpadu Logaritma Kecamatan Karanganyar Kabupaten Kebumen,  menggelar kegiatan pertunjukan pentas seni dengan mengangkat tema '' Berkarya Di Jalan Allah’’. Kegiatan tersebut sekaligus untuk memperat Ukuwah Islamiyah antar siswa SD dan  MI.

Acara yang berlangsung Selasa, 25 februari 2020 itu di meriahkan dengan berbagai pertunjukan mulai dari panggung theater, pameran kerajinan tangan dan lukisan abstrak hasil karya para santri, di halaman Pondok Pesantren  setempat. Kegiatan pun disambut penuh antusias oleh para peserta.


Dalam kesempatan tersebut, Kepala sekolah SMP 1 Logaritma Imam Arifiyanto mengatakan, kegiatan yang digelar ini merupakan agenda rutin tahunan sekolah setiap setiap akhir semester.  Adapun para peserta yakni  para siswa siswi SMP dari kelas 9, dan para santri atau siswa SDIT 1 Logaritma Karanganyar, serta Siswa SD dan MI Logaritma dari Kecamatan Sempor.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan sekolah kami setiap akhir semester,’’terangnya.

Melalui kegiatan ini pihaknya berharap dapat meningkatkan percaya diri para santri, dan sekaligus menumbuh kembangkan bakat dan karya mereka. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai wadah dalam melatih kreatifitas para siswa.
 ‘’ Dari kegiatan ini kami berharap, para santri bisa lebih percaya diri dan bakat bakat mereka dapat lebih berkembang. Dengan begitu mereka bisa lebih maksimal dalam menghasilkan karya karyanya,’’imbuhnya. (K24/IMAM)


Post a Comment

0 Comments