SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE KAMI KEBUMEN24.COM - BERITA KEBUMEN TERKINI Sepeda Santai, Meriahkan Gebyar Anniversary Setahun Unggal Gowes Seduluran Tamanwinangun

Sepeda Santai, Meriahkan Gebyar Anniversary Setahun Unggal Gowes Seduluran Tamanwinangun



KEBUMEN, Kebumen24.com – Ribuan pecinta bersepeda dari komunitas Gowes Se Kabupaten Kebumen begitu antusias mengikuti kegiatan Temu Kangen dalam rangka Gebyar Anniversary Setahun Unggal Gowes Seduluran Tamanwinangun, Kebumen Jawa Tengah.

Kegiatan yang terpusat di lapangan Kelurahan Tamanwiangun itu, dilepas secara resmi oleh Lurah Tamanwinangun Titi Mulyati, Minggu 16 Februari 2020. Adapun rute yang ditempuh, yaitu star dan Fhinis di Lapangan Kelurahan Tamanwinangun setempat.

Pada kegiatan itu, Pihak panitia juga telah mempersiapkan hadiah doorprize menarik untuk bagi para peserta.


Dalam kesempatan tersebut, Ketua Panitia Nasikun mengatakan, kegiatan sepeda santai ini bertujuan untuk membudayakan masyarakat agar selalu hidup sehat melalui olahrga bersepeda. Selain itu, kegiatan ini juga sekaligus sebagai ajang silaturahmi sesama anggota Gowes se Kabupaten Kebumen.

‘’Dengan rajin bersepeda kita rasa badan kita jadi sehat, dan kami berharap kegiatan ini dapat terus di tingkatkan kedepanya. Karna ini sangat bermamfaat bagi masyarakat.’’ucapnya.



Sementara itu, Lurah Tamanwinangun Titi Mulyati mengatakan, selain menyambut baik dan mendukung kegiatan tersebut, pihaknya berharap kepada pemerintah Kabupaten Kebumen, agar dapat membantu mewujudkan lapangan itu menjadi Alun alun Kelurahan Tamanwiangun.

Hal itu mengingat lapangan ini sering dijadikan tempat kegiatan masyarakat dengan event sekala Besar. Menurutnya, dengan dijadikanya Alun alun, nantinya dapat meningkatkan kesejateraan ekonomi masyarakat, khsusunya bagi warga yang berjualan.

“Kami sangat berharap pemerintah mendukung upaya kami untuk mewujudkan lapangan ini menjadi Alun alun.karna apa, lapangan ini sering dijadikan sebagai pusat kegiatan masyarakat, baik kegiatan olahraga, ataupun acara besar lainya. tentu ini dapat meningaktkan ekonomi masyarakat juga nantinya,’’ujarnya.(K24/THR)


Post a Comment

0 Comments