SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE KAMI KEBUMEN24.COM - BERITA KEBUMEN TERKINI Sedang Bercumbu di Kamar Kos, Dua Pasangan Tidak Resmi Terjaring Razia Petugas Shubuh Tadi

Sedang Bercumbu di Kamar Kos, Dua Pasangan Tidak Resmi Terjaring Razia Petugas Shubuh Tadi



KEBUMEN, Kebumen24.com – Dua pasangan tidak resmi terjaring Razia Petugas gabungan Satpol PP Kebumen, Kodim 0709 dan Polres Kebumen saat sedang bercumbu  berduaan di dalam kamar kos. Lantaran tidak dapat menunjukkan surat pasangan suami istri, keduanya pun terpaksa didata petugas.

Dalam Razia yang digelar Sabtu 15 Februari 2020 pagi tadi, kedua pasangan tersebut di didapati dari tempat kos yang berbeda.


Kasatpol PP Kebumen R Agung Pambudi melalui Kabid Penegakan Perda dan Perkada Danang Dwi H mengatakan, kedua pasangan tidak resmi ini masing masing ialah berinisial MW (23) dan BS (23) diamankan di rumah kos wilayah Kecamatan Gombong. Satu pasangan lain berinisial RR (27)  dan RE (25) ditemukan di kos wilayah Sempor.

‘’Keduanya kita dapati tempat kos yang berbeda, dan sudah kami lakukan pendataan untuk berita acaranya.”’ungkap Kabid Gakda

Danang menjelaskan, untuk kedua pasangan yang terjaring Razia tersebut selanjutnya akan dipanggil untuk dimintai keterangan pada Senin 17 Februari mendatang.
 ‘’Mereka kami undang untuk datang ke kantor Satpol PP Senin besok, dan akan kami lakukan pembinaan,’’imbuh Danang.



Selain merazia penghuni kos, petugas juga meneliti keabsahan data dan dokumen administrasi perizinan rumah kos. Dimana satu diantaranya yang berada di Sruweng diduga melanggar Bangunan Gedung karena tidak memiliki IMB.

Adanya temuan tersebut Petugas mengimbau kepada para pemilik kos agar lebih selektif saat ada penghuni kos yang baru. Selain itu, para pemilik Kos juga diminta untuk memperhatikan perizinan yang telah di atur melalui Peraturan Daerah Kabupaten Kebumen. (K24/arta)

Post a Comment

4 Comments