SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI KEBUMEN24.COM - BERITA KEBUMEN TERKINI Peringati harlah ke 74, muslimat NU Kebumen Diminta Kompak Dan Mandiri

Peringati harlah ke 74, muslimat NU Kebumen Diminta Kompak Dan Mandiri



KEBUMEN, Kebumen24.com - Dalam rangka memperingati harlah ke 74 tahun 2020, Muslimat NU Kebumen menggelar tahlil akbar yang dihadiri belasan ribu anggota Muslimat NU se Kabupaten Kebumen. Dalam kesempatan tersebut tahlil di pimpin langsung oleh KH Nursodik.

Acara yang dilaksanakan di halaman Gedung serbaguna Muslimat NU Kebumen jalan Stadion Candradimuka Kebumen itu berlangsung penuh khitmad, Minggu 23 Februari 2020.

Hadir dalam kesempatan itu, Bupati Kebumen yang dalam hal ini di wakili staf ahli Nupati dr. Rini Kristiani. Selain itu kegiatan juga dihadiri ketua Muslimat NU Kebumen Siti Mutmainah serta para tokoh ulama.


Dalam sambutanya ketua Muslimat NU mengatakan, kegiatan harlah kali ini mengankat tema ”Meneguhkan Kemandirian Muslimat NU Untuk Indonesia Maju’’, dengan harapan muslimat dapat lebih mempererat Ukhuwah Wathoniyah dengan meneguhkan dan menjaga keimanan serta mempererat tali persaudaraan dan semakin kompak dalam mendukung progam pemerintah agar kebumen semakin maju.

‘’Dengan semakin bertambahnya usia, Kita harapkan Muslimat lebih kompak dan mandiri,’’ungkapnya.

Sementara itu, Staf ahli Bupati Rini Kristiani dalam sambutan Bupati yang dibacakan mengatakan, selain menyambut baik kegiatan tersebut, pihaknya berharap muslimat NU bisa terus berkiprah dan terus melakukan kegiatan yang positif guna mendukung terwujudnya pembangunan kabupaten kebumen. (k24/thr)

Post a Comment

0 Comments