SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI KEBUMEN24.COM - BERITA KEBUMEN TERKINI Nenek di Kebumen Meninggal Tercebur Sumur

Nenek di Kebumen Meninggal Tercebur Sumur




KEBUMEN, Kebumen24.com - Diduga terpeleset, nenek Samiah (75) warga Desa Wotbuwono Kecamatan Klirong, ditemukan meninggal di dalam sumur miliknya, Selasa (18/2) malam.

Peristiwa ini diketahui cucunya Andi Pratomo (21) pada pukul 19.30 Wib yang curiga tidak melihat nenek sedari siang.

Saat itu Andi yang kelabakan mencari neneknya hingga ke sekitar rumah, selanjutnya melihat ada jasad di dasar sumur. Saat diperhatikan dengan seksama, itu adalah neneknya yang sedang dicarinya.

"Melihat neneknya ada di dalam sumur, selanjutnya Andi melaporkan ke anggota keluarga lainnya yang selanjutnya dilaporkan ke Polsek Klirong," kata Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan saat dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen Iptu Tugiman, Rabu (19/2).

 

Polsek yang mendapatkan laporan itu selanjutnya datang ke TKP bersama dengan Inafis Polres Kebumen, Koramil setempat, serta petugas Puskesmas Klirong 1.

Dari hasil olah TKP, kuat dugaan korban terpeleset saat menimba air. Ketinggian bibir sumur yang hanya 50 Centimeter serta lantai yang berlumut, besar kemungkinan membuat korban terpeleset.

Sumur itu memiliki kedalaman air 15 meter dengan diameter sumur 1 meter. Pemilik rumah hanya mengandalkan timba untuk mengambil air. Dalam kesehariannya korban hanya tinggal bersama cucunya Andi Pratomo.
 "Kami tidak menemukan tanda mencurigakan yang mengarah ke tindak Pidana di sekitar TKP maupun, di tubuh korban," imbuhnya.

Keterangan ini diperkuat hasil pemeriksaan tim medis dari Puskesmas yang hadir saat itu. Korban diperkirakan meninggal 5 jam sebelum ditemukan.

Proses evakuasi memakan waktu kurang lebih 45 menit. Sekira pukul 20.15 Wib, korban berhasil diangkat oleh tim Damkar menggunakan seutas tali yang dililit ke tubuh korban.(k24/HUMAS POLRES KEBUMEN)

Post a Comment

0 Comments