SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI KEBUMEN24.COM - BERITA KEBUMEN TERKINI Lupa Matikan Tungku, Toko Bangunan Nyaris Ludes Terbakar

Lupa Matikan Tungku, Toko Bangunan Nyaris Ludes Terbakar



PREMBUN, Kebumen24.com – Diduga lupa mematikan tungku, sebuah toko bangunan di Kecamatan Prembun, nyaris ludes dilalap si Jago merah. Api kemudian berhasil di padamkan oleh petugas sehingga tidak menjalar ke Rumah tetangga.

Kasatpol PP Kabupaten Kebumen, Agung Pambudi, saat dikonfirmasi menyampaikan,  peristiwa itu terjadi di  RT 3 RW 2 Desa Kabekelan Prembun, Sekitar pukul 19.30 WIB, Sabtu malam 15 Februari 2020. Saat itu, seorang warga melihat api menyala dari toko bangunan milik Suharyati (60).

Sebelumnya api diketahui berasal dari  tungku yang kemudian menyambar tumpukan kayu di sampingnya yang okasinya berada di sebelah toko bangunan. Api kemudian membesar. Warga yang panik berusaha memadamkan api. Sementara, sebagian lain, melaporkannya kepada Unit Damkar Satpol PP Kebumen yang datang tak lama kemudian.

Setelah mendapat laporan darii warga, sebanyak 4 unit Damkar kemudian diterjunkan ke lokasi ditambah 1 unit tangki air.

 "Api berhasil dipadamkan. Tidak ada korban dan api berhasil dilokalisir. Kerugian meteri diperkirakan Rp 3 juta," kata Agung.(K24/*)

Post a Comment

0 Comments