SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI KEBUMEN24.COM - BERITA KEBUMEN TERKINI Kondusif Band Manggung, Kapolres Kebumen ternyata Vokalisnya

Kondusif Band Manggung, Kapolres Kebumen ternyata Vokalisnya



KEBUMEN, Kebumen24.com - Kondusif Band kembali tampil hibur warga masyarkat Kebumen, dalam acara yang selenggarakan oleh BRI Cabang Kebumen di Alun-alun Kebumen, Sabtu (22/2).

Kondusif Band menjadi band pembuka, sebelum Donnie Sibarani mantan vokalis Ada Band manggung dalam acara BRI-Mo Kebumen selanjutnya membawakan lima lagu koleksi Peterpan dan God Bless.

Semula masyarkat tidak menyangka ternyata vokalis utama band itu adalah Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan.

Ia yang biasa mengenakan seragam polisi saat blusukan Kamtibmas, kesempatan tadi malam mengenakan kaos hitam dan flanel motif kotak merah seperti vokalis band pada umumnya.

Para warga masyarkat yang hadir diajaknya bernyanyi bersama. Warga masyarkat larut dalam lantunan lagu yang dibawa oleh band yang di dalamnya semua adalah anggota Kepolisian.

"Mantap ini polisi manggung. Owh ternyata vokalisnya Pak Kapolres. Salut lah," kata salah satu pengunjung saat menyaksikan Kondusif Band manggung.

Kapolres Kebumen mengungkapkan pendekatan diri melalui nge-band mudah diterima masyarkat.

Menurutnya masyarkat lebih mudah menerima pesan Kamtibmas yang disampaikan melalui acara santai.
 "Melalui band kita, kita kampanyekan gerakan anti Narkoba, anti terorisme, anti radikalisme sehingga kebumen selalu kondusif seperti nama band kita (Kondusif Band)," kata AKBP Rudy.

Band Kondusif sudah kerap manggung di berbagai acara di Kebumen. Bahkan pernah tampil sebagai band pembuka dalam acara musik rock Kebumen. (K24/HUMAS POLRES)

Post a Comment

0 Comments