SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI KEBUMEN24.COM - BERITA KEBUMEN TERKINI Kejuaraan KOMA STIE PB Kebumen, Diikuti 12 Tim

Kejuaraan KOMA STIE PB Kebumen, Diikuti 12 Tim



KEBUMEN, Kebumen24.com- Dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara Universitas atau Perguruan Tinggi melalui bidang dunia olahraga, digelar Kejuaraan KOMA (Kompetisi Olahraga Antar Mahasiswa), yang akan memperebutkan piala bergilir. Kegiatan pun berlangsung meriah.

Kejuaraan yang diadakan di lapangan Kampus STIE Putra Bangsa sabtu, 15 februari 2020 tersebut, diikuti oleh 12 tim Bola Voly putra putri dari 6 Universitas, yakni STIE Putra Bangsa, STIKES Gombong, PGSD, IAINU Kebumen dan Universitas Harapan Bangsa Puwokerto.


Ketua panitia Ari Okianto mengatakan, Pada kegiatan Rutin kali ini, STIE Putra Bangsa berkesempatan menjadi tuan rumah. Dimana, agenda Kampus ini tidak lain adalah untuk merekatkan hubungan tali silaturahmi sekaligus persaudaraan antara Universitas melalui prestasi olahraga. 

“STIE Putra Bangsa kini menjadi tuan rumah KOMA yang merupakan agenda kampus untuk menjalin silaturahmi dan persahabatan antar Universitas atau Perguruan Tinggi di Kebumen maupun luar Kebumen melalui olahraga,”ucapnya.

 

Sementara itu, Ketua Divisi KOMA Sigit Budi Pamungkas menjelaskan, KOMA adalah perkumpulan seluruh Universitas di Kebumen yang ingin exist di olahraga yang dimulai pada tahun 2018. Adapun untuk cabang yang biasa dipertandingkan yaitu Bola Voly, Footsal, dan Bulu Tangkis.

 “KOMA sendiri mulai berdiri tahun 2018 yang merupakan perkumpulan mahasiswa dari seluruh universitas di Kebumen yang ingin exist di olahraga dan cabang yang dipertaandingkan biasanya Bola Voly, Footsal, Bulu Tangkis,”ujarnya.

 

Sementara menurut salah satu peserta dari STIE Putra Bangsa Sri Aulia Febriaty mengatakan, meski baru pertama kali mengikuti latihan, namun tetap optimis dan siap mengikuti pertandingan ini. Dirinya juga mengaku bersama tim nya selalu Optimis untuk memenangkan kejuaraan dan berharap kegiatan ini bisa meningkatkan kreativitas mahasiswa di Kebumen melalui bidang olah raga bola voly.

“latihan baru sekali dan kali ini langsung main tapi kita optimis untuk menjadi juara pada pertandingan ini dan juga dengan adanya pertandingan ini bisa meningkatkan kreativitas mahasiswa dan juga memajukan olahraga di Kebumen,”katanya.(K24/IMAM)

Post a Comment

0 Comments