SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI KEBUMEN24.COM - BERITA KEBUMEN TERKINI Jumat Ramah Polres Kebumen, Bersihkan Masjid

Jumat Ramah Polres Kebumen, Bersihkan Masjid



KEBUMEN, Kebumen24.com - Kegiatan bersih-bersih rumah Ibadah (Jumat Ramah) terus dilakukan Polres Kebumen. Pada kesempatan Jumat Ramah kali ini, para personel Polres Kebumen bersihkan Masjid Jami' Al Falah Bumirejo Kebumen.

Pada kesempatan itu, Para personel setelah pelaksanaan apel pagi, diarahkan Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan untuk menggelar bersih bersih-bersih di Masjid itu. Setelah tiba, para personel segera menyapu lantai dan halaman Masjid serta mengelap kaca jendela.

Debu-debu yang menempel di mimbar Khotib juga tak luput dibersihkan. Lumut yang menghijau di tempat wudhu turut dibersihkan dalam kesempatan itu.


Diungkapkan Kapolres, Jumat Ramah adalah kegiatan pelayanan Polres di rumah Ibadah. Wujudnya bisa berupa membersihkan rumah Ibadah, ataupun kegiatan keagamaan di rumah ibadah.

"Kegiatan pagi ini sekaligus membantu ta'mir yang tengah membersihkan Masjid untuk sholat Jumat berjamaah," kata AKBP Rudy Jumat 14 Februari 2020.

Dalam rangkaian kegiatan Jumat Ramah, Polres Kebumen menggelar sholat Jumat berjamaah di Masjid Assara Polres Kebumen.
 "Alhamdulillah banyak yang sholat berjamaah di Masjid kita. Semoga dengan kegiatan ini, kita bksa semakin dekat dengan masyarkat," pungkasnya. (K24)

Post a Comment

0 Comments