SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI KEBUMEN24.COM - BERITA KEBUMEN TERKINI Jumat Berkah, Polres Kebumen "Sebar Emas"

Jumat Berkah, Polres Kebumen "Sebar Emas"



KEBUMEN, Kebumen24.com - Hari Jumat kali ini menjadi hari yang spesial bagi Polres Kebumen, karena menggelar "Sebar Emas". Sebar Emas yang dimaksud bukan menyebar perhiasan emas selanjutnya warga masyarkat berebut. Sebar Emas adalah singkatan dari Sehari Bersama Elemen Masyarkat.

Pada kegiatan yang digelar Jumat 14 Februari 2020 di Gedung Tribrata Polres Kebumen itu. berlangsung meriah. Sejumlah rangkean mulai dari seremonial hingga pemotongan tumpeng dan pembagian Doorprize.

Selain itu, kegiata tasyakuran Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan atas diwisuda nya meraih gelar  S3 Program Doktor Ilmu Hukum Universitas Diponegoro Semarang juga berlangsung semarak. Terlebih saat Kapolres Kebumen menyuguhkan sebuah lagu bersama Grup Band Barunya bernama Konduisif. Kegiatan tersebut disambut penuh antusias oleh ratusan tamu yang hadir.


Pada kesempatan itu, acara juga pemotongan Kapolres Kebumen berkesempatan memberikanya kepada salah satu Wartawan Senior Kebumen Komper Wardopo. Hal itu dilakukan sebagai bentuk hubungan antara Pers dan Polri semakin baik dan bersinergi.

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan mengatakan, kegiatan yang digelar merupakan sebagai wujud rasya syukur karna tah berhasil melaksanakan Wisuda S3 nya. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai upaya unduk mendekatkan Hubungan Polres  Kebumen dengan masyarakat, agar senantiasa tercipta situasi lingkungan yang aman damai dan kondusif.
 "Kegiatan ini sebagai ungkapan rasa syukur sekaligus ingin merangkul masyarkat agar semakin dekat dengan Polres Kebumen," ungkapnya.

Sementara itu, atas nama wartawan Kebumen  Komper Wardopo menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Kapolres Kebumen, dan berharap kedepan hubungan kemitraan Polri dan Pers semakin baik dan dapat bersama sama mewujudkan Kebumen yang Lebih Kondusif. (k24/THR)

Post a Comment

0 Comments