SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI KEBUMEN24.COM - BERITA KEBUMEN TERKINI Jelang Pilkada Kebumen, Masyarakat Diminta Jangan Mudah Tergoda Dengan Janji Manis Politik

Jelang Pilkada Kebumen, Masyarakat Diminta Jangan Mudah Tergoda Dengan Janji Manis Politik

Gus Hari Muhammad Alhasani


ALIAN, Kebumen24.com – Menjelang Pelaksanaan Pilkada yang akan belangsung pada bulan September 2020 mendatang. Kini mulai ramai bermunculan sejumlah nama calon Bupati dan calon Wakil Bupati yang akan meramaikan bursa pemilihan kepala Daerah di Kabupaten berslogan Beriman ini.

Bahkan, tak sedikit dari para calon kini mulai memberanikan diri mengenalakan Program Programnya kepada masyarakat. Baik secara terang terangan terjun kemansyarakat, maupun disampaikan melalui tim sukses pendukung atuapun melalui media social. Pada intinya semua calon memilki program untuk membawa kebumen semakin lebih baik.

Terkait hal itu Ketua Pagar Nusa Kebumen Ustadz Ashari Muhammad Al- Hasani yang juga sekaligus pengasuh pondok pesantren Alhasani Desa Jatimulyo Kecamatan Alian Kebumen menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah tergoda dengan janji janji politik ataupun rayuan manis yang di tawarkan para Calon. Terelbih ketika janji tersebut ditawarkan oleh para timses dari setiap calon. Untuk itu masyarakat diminta teliti dan pilihlah sesui hati nurani.
 ‘’ Jangan mudah terpancing dengan politik praktis yang hanya mementingkan kepentingan sesaat. lihat dan pelajari dulu siapa calon yang paling tepat untuk memimpin Kebumen,"ucap Ustad yang akrab disapa Gus Hari, Senin 24 Februari 2020.

Menurut Gus Hari, tak sedikit dari para politik praktis banyak yang menggunakan segala cara agar bisa memenangkan kontestasi politik di Kebumen termasuk money politik. Masyarakat harus lebih cerdas dalam memilih siapa yang yang pantas menjadi Pemimpin Kebumen. Dalam hal Ini Bupati dan Wakil Bupati.

"Jangan mudah terkena politik politik praktis dengan seribu janjinya. Apalagi tawaran uang. Pilihlah yang tepat dan sesuai hati nurani demi untuk Kebumen yang kita cintai, "tegasnya.

Kepada para calon Gus Hari meminta nantinya agar lebih beradab ketika terjun ke masyarakat. Sampaikan programnya sesuai dengan visi misi untuk kemajuan Kebumen.

"Bagi paslon nanti harus bisa lebih beradab ketika terjun kemasyarakat terutama ke bawa agar masyarakat tidak resah dan tidak meresahkan,"pungkasnya. (k24/imam)

Post a Comment

0 Comments