SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI KEBUMEN24.COM - BERITA KEBUMEN TERKINI Hadiri Deklarasi Jami'iyyah Mudarasatil Quran Lil Hafizhat, Bupati Bangga Dengan Penghafal Alquran

Hadiri Deklarasi Jami'iyyah Mudarasatil Quran Lil Hafizhat, Bupati Bangga Dengan Penghafal Alquran



KEBUMEN, Kebumen24.com - Bupati Kebumen KH. Yazid Mahfudz bangga dan mengapresiasi kepada para pengahafal Alquran di Kebumen. Hal itu ia sampaikan saat mengahdiri acara Silaturahmi dan Deklarasi Jami'iyyah Mudarasatil Quran Lil Hafizhat (JMQH) di Ponpes Al Huda, Jetis, Kutosari, Kebumen.

Dalam acara yang digelar Sabtu 22 Februari 2020 itu, juga turut dihadiri Umi Ny. Hj. Maftuhah Minan Abdillah, Ketua MUI Kebumen Kiai Haji Nur Sodiq, Pengasuh PP Al Huda KH. Wahib Machfudz .


Pada kesempatan itu, Bupati mengatakan sangat bersyukur dapat berkumpul bersama penghafal Al Qur’an. Selain itu, Bupati juga mengucapkan selamat kepada seluruh hafizah yang tergabung dalam Jami’iyyah Mudarasatil Qur’an Lil Hafizhat.

‘’Saya berharap kegiatan ini, tidak hanya sekedar silaturahmi dan deklarasi yang bersifat seremonial semata, tapi juga merupakan sebuah wadah positif untuk membumikan Al Qur’an dan mencintai Al Qur’an,’’ucapnya.

Lebih jauh Bupati juga berharap, melalui wadah ini dapat terjalin komunikasi, membuka pikiran dan memperluas wawasan agar keberadaan hafidzah bisa hidup dan memposisikan diri sebagai penggerak panji-paji Al Qur’an, mulai dari keluarga dan masyarakat.

‘’Al Qur’an merupakan paket komplit yang menjadi pedoman umat manusia untuk menjalani kehidupan di dunia dan memperoleh pengampunan di akhirat. Tidak hanya itu, menjadi penghafal Al Qur’an dimuliakan dan dijaga Allah.’’pungkasny. (K24/HUMAS PEMKAB KEBUMEN)

Post a Comment

0 Comments