SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI KEBUMEN24.COM - BERITA KEBUMEN TERKINI Grenggeng Bersholawat, Mayarakat Diminta Jaga Iklim Yang Sejuk

Grenggeng Bersholawat, Mayarakat Diminta Jaga Iklim Yang Sejuk


 

KARANGANYAR, Kebumen24.com - Sempat dilanda berbagai persoalan dalam beberapa pekan terakhir, kini Pemerintah Desa Grenggeng mulai kembali sejuk. Berasama Karang Taruna Desa setempat, Ormas Islam dan warga sukses menggelar acara Grenggeng Bersholawat.

Ribuan pecinta Sholawat meramaikan acara yang berlangsung di Halaman Balai Desa Grenggeng Sabtu malam 22 Februari 2020.

Hadir pada kesempatan tersebut, Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, Anggota DPRD Kebumen, Forpimcam Karanganyar, Pemerintah Desa beserta perangkat, serta ulama dan kyai.

Kepala Desa Grenggeng Eri Listiawan mengatakan Grenggeng Bersholawat menjadi momen dan media masyarakat untuk bermunajat. Dirinya berharap dari acara ini bisa dijadikan momentum untuk mewujudkan Desa Grenggeng yang lebih hebat.
 "Dengan bersholawat pada nabi, semoga ini menjadi ruang warga Grenggeng bersilaturahim antar warga desa Grenggeng dan masyarakat sekitar kecamatan Karanganyar" kata Eri.

Sementara itu, Bupati Kebumen dalam sambutanya menyampaikan, selain menyambut baik kegiatan tersebut, Bupati berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan talisilaturahmi antara pemerintah dan masyarakat. Terlebih menjelang Pilkada kebumen 2020 ini, masyarakat diminta untuk senantiasa menjaga iklim yang sejuk damai dan kondusif. (K24/ARTA)

Post a Comment

0 Comments