SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI KEBUMEN24.COM - BERITA KEBUMEN TERKINI Giliran Muslimat Tunggalroso Diberngaktkan Ziarah Ke Makam Para Wali Oleh Wakil Bupati

Giliran Muslimat Tunggalroso Diberngaktkan Ziarah Ke Makam Para Wali Oleh Wakil Bupati



PREMBUN, Kebumen24.com - Sedulur Hasto kembali melaksanakan kegiatan ziarah ke makam para wali. Kali ini diikuti 120 peserta yang berasal dari Pengurus PAC Muslimat Prembun dan Muslimat Ranting Tunggalroso Kecamatan Prembun.

Rombongan ziarah di lepas oleh Ketua PCNU Kabupaten Kebumen KH. Dawamudin Masdar, dari halaman Masjid Aula Assalaf Kecamatan Prembun Kebumen, pada pukul 21.00 wib, Senin 24 Februari 2020. Adapun rute yaitu Kadilangu Demak, Masjid Agung Demak, Masjid Agung Semarang, Gunung Pring Magelang.


Dalam kesempatan itu, KH. Dawamudin menyampaikan bahwa ziarah bertujuan untuk dzikrul maut dan i'tibar, Serta untuk lebih meningkatkan kualitas diri kepada Allah SWT.

“Kegiatan ini untuk mengingatkan kita bahwa setelah meninggal nanti, hanya amal ibadah kita kepada Allah SWT dan kepada sesama manusia, yang akan menemani kita,” tuturnya.

Sementara itu, Koordinator ziarah Soniyah, mewakili Muslimat Prembun dan ranting Tunggalroso menyampaikan ucapan terima kasih kepada H. Arif Sugiyanto, SH, atas hadiah yang diberikan kepada Muslimat NU Prembun. Seraya mendoakan semoga H. Arif Sugiyanto, SH, dimudahkan langkah - langkahnya dan dikabulkan hajatnya.

Pengurus Sedulur Hasto Kecamatan Prembun Umi Qoriah, mengatakan merasa senang dapat mengikuti ziarah bersama ibu ibu Muslimat.
 "Dengan kegiatan semoga bisa lebih mendekatkan hubungan Kami dengan masyarakat,’’ katanya. ( K24/IMAM/PRI)


Post a Comment

0 Comments