SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI KEBUMEN24.COM - BERITA KEBUMEN TERKINI Gagal Nanjak, Truk Muatan Rongsok Tergelincir Masuk Sungai

Gagal Nanjak, Truk Muatan Rongsok Tergelincir Masuk Sungai



KARANGGAYAM, Kebumen24.com - Nahas yang dialami truk Mitsubishi bermuatan rongsok akibat mengalami kecelakaan tunggal. Truk bernomor polisi AA 1584 WD tersebut tergelincir masuk ke sungai akibat tidak kuat menanjak di jalan. Beruntung tidak ada korban jiwa namun penumpang mengalami luka.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian bermula kala truk bermuatan rongsok kardus melintas di wilayah Watu Ireng Kecamatan Karanggayam pukul 14.30 WIB, Selasa 25 Fberuari 2020. Truk muatan penuh dikemudikan Seman (50) warga Petanahan ditemani dua temannya Jadi dan Agus Supriyadi. Tiba di lokasi kejadian, truk gagal menanjak di jalan kemudian mundur dan terjatuh ke sungai.


Kasat Lantas Polres Kebumen AKP Muh Rikha Zulkarnain melalui Kanit Laka Iptu Ratimin, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Ratimin mengungkapkan bahwa truk terjatuh akibat gagal melaju pada jalan menanjak dan terjatuh ke Sungai Luk Ulo dengan kedalaman 30 meter.

"Pengemudi dan satu penumpang (Jadi) mengalami luka. Keduanya dirawat di PKU Muhammadiyah Sruweng setelah dilakukan penanganan awal oleh Puskesmas setempat," katanya.

Pada saat kejadian berlangsung, wilayah Kabupaten Kebumen tengah diguyur hujan yang lebat disertai angin kencang. Tidak terkecuali di lokasi kejadian. Hingga kini bangkai kendaraan truk beserta isi muatannya masih berada di dasar sungai.

Adanya kejadian tersebut, petugas menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar lebih berhati hati saat berkendara. terlebih saat musim penghujan saat sekarang ini. (K24/THR)

Post a Comment

0 Comments