SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI KEBUMEN24.COM - BERITA KEBUMEN TERKINI FSI Cabang Kebumen Siap Dukung Suksesnya Pilkada 2020

FSI Cabang Kebumen Siap Dukung Suksesnya Pilkada 2020



ALIAN, Kebumen24.com – Forum Santri Indonesia (FSI) Cabang Kebumen mendukung upaya pemerintah dalam mensukseskanya Pilkada Kebumen 2020 yang akan digelar pada Bulan September mendatang. Pihaknya juga berharap penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati/Wakil Bupati berjalan lancar aman dan kondusif.

Hal itu diungkapkan Ketua FSI Cabang Kebumen Gus Fachrudin Achmad An Nawawi, Sabtu 15 Februari 2020, saat ditemui di Ponpes Alhasani Desa Jatimulyo Kecamatan Alian Kebumen.

"Kami mendukung terciptanya kondusifitas dalam menyongsong Pilkada 2020 mendatang", kata Gus Fachru.

Selain itu, Gus Fachru juga berharap Pilkada Kebumen tahun ini dapat melahirkan sosok pemimpin yang bisa menjalankan birokrasi yang bersih dari korupsi, amanah, merakyat, religius dan bisa membawa Kebumen menjadi Lebih baik.

"Pemimpin yang amanah, yang mengerti masyarakat dan bisa membawa Kebumen menjadi benar benar Beriman dan religius, serta birorasi kita bebas korupsi,’’ujarnya.

Perlu diketahui, Forum Santri Indonesia (FSI) sendiri merupakan organisasi yang bergerak dibidang dakwah, keagamaan dan ekonomi santri yang di dientuk pada tahun 2018. oleh Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin yang kini juga menjabat sebagai  Wakil Presiden Indonesia.

Adapun Program program FSI meliputi bidang keagamaan, pendidikan, pemberdayaan, ekonomi dan kebudayaan. Diharapkan nantinya para santri dapat sukses selepas dari pesantren dan dapat membaur di lingkungan masyarakat.

Sementara untuk FSI Cabang Kebumen sendiri dibentuk sejak Januari 2020, dan akan di kukuhkan  Di Ponpes Alhasani Alian, pada Bulan Maret 2020, yang rencananya akan dihadiri langsung Oleh Wakil Presiden RI Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin. (K24/ARTA)

Post a Comment

0 Comments