SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE KAMI KEBUMEN24.COM - BERITA KEBUMEN TERKINI Direstui Megawati Soekarno Putri, Arif Sugiyanto Akan Intens Bangun Komunikasi Dengan Partai Lain

Direstui Megawati Soekarno Putri, Arif Sugiyanto Akan Intens Bangun Komunikasi Dengan Partai Lain



KEBUMEN, Kebumen24.com- Dari sederet nama bakal calon kandidat Bupati maupun Wakil Bupati Kebumen yang mendaftar melalui gerbong PDI Perjuangan, Ketua PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri merestui pasangan calon (Paslon) Arif Sugiyanto berpasangan dengan Ristawati Purwaningsih untuk melenggang pada perhelatan Pilkada serentak 2020.

Restu itu ditunjukan melalui surat rekomendasi berdasar keputusan hasil rapat DPP PDI Perjuangan yang dipimpin langsung Megawati Soekarno Putri. Hari kemarin, Rabu 19 Februari 2020, Ketua DPC PDI Perjuangan Kebumen Saiful Hadi didampingi struktural internal partai menyampaikan keputusan rekomendasi dihadapan awak media.

Saat dikonfirmasi, Arif Sugiyanto mengaku bersyukur atas kepercayaan DPP PDI Perjuangan yang diberikan kepada dirinya. Perjalanan politik menyambut Pilkada akan ia manfaatkan untuk membangun komunikasi dengan partai lain diluar PDI Perjuangan.

“Dalam proses politik ini terus berkomunikasi secara intensif dengan partai partai lain,” jelasnya.

Rekomendasi, menurut Arif, merupakan suatu kepercayaan yang harus diwujudkan melalui tindakan nyata untuk menuju Kebumen memiliki SDM yang unggul serta menjadi Kabupaten mandiri secara ekonomi.

“Amanah yang kami kerjakan dengan sebaik baiknya beserta segala komponen yang ada agar dapat membangun Kabupaten Kebumen Beriman lebih sejahtera,” ujar dia.

Senada dengan Saiful Hadi, mengusung tema pada penyampaian hasil rekomendasi yakni ‘Bersama Membangun Kebumen’. Ia berkeinginan dapat membangun poros koalisi besar pada Pilkada mendatang untuk nantinya secara bersama menyelesaikan pekerjaan rumah yang saat ini menyandang predikat Kabupaten termiskin.

“Seandainya terjadi semuanya gabung, saya termasuk yang senang jika hal itu terjadi. Tagline yang kami ambil dengan harapan bersama komponen yang lain bangkit bersatu untuk membangun kebumen agar tidak termiskin.” ungkap Saiful. (K24/Hfd)


Post a Comment

0 Comments