SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI KEBUMEN24.COM - BERITA KEBUMEN TERKINI Blusukan Kamtibmas : Kapolres Kebumen Jenguk Anggotanya yang Sakit

Blusukan Kamtibmas : Kapolres Kebumen Jenguk Anggotanya yang Sakit



KEBUMEN, Kebumen24.com - Blusukan Kamtibmas, Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan bersama pejabat utama Polres dan Bhayangkari gelar silaturahmi ke Polsek-Polsek. Kali ini Polsek Sruweng, Pejagoan dan Polsek Kebumen menjadi tempat yang disambangi Kapolres.

Kapolres Kebumen mengungkapkan blusukan Kamtibmas ini untuk mengecek program prioritas Kapolri Jendral Polisi Idham Azis, apakah telah dilaksanakan di tingkat Polsek.

Selanjutnya ia ingin mendengarkan langsung masukan dari personelnya di tingkat Polsek dalam mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayahnya.

"Kegiatan blusukan Kamtibmas ini, kami ingin mendengarkan langsung masukan dari anggota Polsek," kata AKBP Rudy.

Dari blusukan Kamtibmas itu, tiga Polsek yang disambangi Kapolres semua telah memiliki rumah cendekia dan keilmuan (rumah baca), serta ruang baca di Mapolsek. Fasilitas itu gratis untuk masyarkat umum. Semua boleh mengakses dan membaca buku yang telah disediakan.

Setelah blusukan Kamtibmas, Kapolres bersama rombongan bertolak ke RSUD Kebumen menjenguk Kabag Ops Polres Kebumen Kompol Cipto Rahayu yang sedang sakit. Pada kesempatan itu, polisi nomor satu di Polres Kebumen memberikan semangat kepada Kompol Cipto Rahayu agar bisa segera sembuh dan bergabung berdinas di Polres Kebumen. (K24/ THR/ Humas Polres Kebumen)

Post a Comment

0 Comments