SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI KEBUMEN24.COM - BERITA KEBUMEN TERKINI Berkunjung Polres Kebumen, Karo Rena Polda Jateng Tinjau Rumah Cendekia

Berkunjung Polres Kebumen, Karo Rena Polda Jateng Tinjau Rumah Cendekia



KEBUMEN, Kebumen24.com -  Polres Kebumen menerima kunjungan dari Karo Rena Polda Jateng Kombes Pol Drs Revindo. Kedatangan Karo Rena di Mapolres Kebumen selepas sholat Jumat berjamaah itu disambut langsung Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan bersama pejabat utama Polres Kebumen di ruang kerja Kapolres.

Setelah transit, Karo Rena Polda Jateng berkesempatan bertatap muka dan memberikan arahan kepada para kapolsek jajaran Polres Kebumen di Gedung Tribrata Mapolres Kebumen. Juimat 28/02/2020.

Dalam arahannya, Kombes Pol Drs Revindo mengingatkan agar Program unggulan Kapolda terus digencarkan hingga tingkat Polsek.


Selain ke Mapolres, dalam kunjungannya ini, Karo Rena Polda Jateng Kombes Pol Drs Revindo juga berkesempatan mengecek langsung rumah baca atau rumah cendekia dan keilmuan Polsek Kebumen. Pengecekan dilakukan Karo Rena saat melakukan kunjungan kerja di Polres Kebumen terkait pelaksanaan program unggulan Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel.



Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan pada kesempatan itu mendampingi Kombes Pol Drs Revindo melihat rumah baca yang dimiliki Polsek Kebumen. Memasuki Mapolsek Kebumen, rombongan disambut dengan group musik "Tek-tek" dari Saka Bhayangkara Pangkalan Polsek Kebumen.

Rumah baca Polsek Kebumen memiliki koleksi ratusan buku dengan berbagai judul. Rumah baca itu adalah fasilitas gratis untuk masyarkat yang berkunjung ke Mapolsek Kebumen.

Rumah baca merupakan implementasi program 1, Program Kapolda Jateng "Rumah Semar" atau semangat membaca anak dan remaja.

Diungkapkan AKBP Rudy, kunjungan tersebut untuk mengecek 9 program unggulan Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel tahun 2020 apakah sudah dilaksanakan di tingkat Polres Kebumen.

"Kunjungan Bapak Karo Rena Polda Jateng di Polres Kebumen dalam rangka pengecekan program unggulan Bapak Kapolda. Namun setelah dilakukan pengecekan, program itu telah kita laksanakan hingga tingkat Polsek jajaran," kata AKBP Rudy (K24/THR)

Post a Comment

0 Comments