SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI KEBUMEN24.COM - BERITA KEBUMEN TERKINI Apotik 99 Candi Karanganyar Resmi Dibuka

Apotik 99 Candi Karanganyar Resmi Dibuka



KARANGANYAR, Kebumen24.com – Dlam rangka Grand Opening Apotik 99 Candi Karanganyar, berbagai kegiatan digelar untuk memeriahkan acara tersebut. Salah satunya degan menggelar senam bersama yang diikuti oleh ratusan warga.

Acara yang berlangsung di halaman Apotik 99 Candi Candi yang berada di Jalan Raya Timur Karanganyar Kebumen, Jawa Tengah itu, ditandai dengan pemotongan pita oleh Kepala Apotik 99 Candi Agus Susanto. Selain itu, kegiatan juga digelar berbagai acara bakti social mulai dari cek kesehatan gratis, cek tensi, cek kolesterol, asam urat, serta senam Prolanis bersama masyarakat sekitar, Selasa 18 Februari 2020.

Turut hadir dalam acara tersebut, perwakilan BPJS Kesehatan Kintoko Bayu Aji, Forkompimcam Karanganyar, tokoh masyarakat kecamatan karanganyar, Paguyuban Senam Sedya Gawe Rahayu (SEGAR), serta masyarakat sekitar lokasi apotik.

Kepala Apotik 99 Candi Agus Susanto, dengan dibukanya apotik yang terletak di depan Pom Bensin Candisari ini diharapkan mampu melayani masyarakat dalam menjaga kesehatan.

"Semoga warga sekitar baik dari Karanganyar dan Purwodeso tidak perlu jauh jauh lagi unt uk mencari obat, karena di sini lokasinya sangat strategis," ungkap Agus.

Sementara itu, perwakilan BPJS Kintoko Bayu Aji menyambut baik kegiatan tersebut. Selain itu, pihaknya juga menyampaikan beberapa program BPJS dan menjawab berbagai pertanyaan masyarakat terkait BPJS kesehatan. (K24/ARTA)

Post a Comment

0 Comments