SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI KEBUMEN24.COM - BERITA KEBUMEN TERKINI Aksi Pencruian Modus Pecah Kaca Mobil Dijalan Kutoarjo Kebumen, Palaku Gondol Nota Tagihan Hutang

Aksi Pencruian Modus Pecah Kaca Mobil Dijalan Kutoarjo Kebumen, Palaku Gondol Nota Tagihan Hutang



KEBUMEN, Kebumen24.com – Sebuah Mobil Toyota Avanza dengan nopol AA-8756-LD, menjadi korban aksi pencurian dengan modus memecah kaca yang dilakukan dua orang tak dikenal. Akibat kejadian tersebut, korban kehilangan tas yang berisi nota-nota hutang milik pelanggannya yang jika di total sekitar 200 Juta Rupiah.

Kasus pencurian yang menimpa Sunardi (48) warga RT 03 RW 02 Desa Argopeni Kecamatan Kebumen, itu terjadi terjadi di Jalan Kutoarjo tepatnya di depan Pom Bensin Kota Panjer Kebumen, sekitar pukul 11.00 WIB, Rabu 26 Februari 2020.


Kejadian tersebut berawal saat korban memarkirkan mobilnya di tepi jalan raya. Kemudian korban bersama keluarganya masuk sebuah toko swalayan untuk berbelanja. Namun tak lama berselang, terdapat dua orang menggunakan sepeda motor melakukan aksi pecah kaca dan berhasil mengambil tas milik korban yang berada didalam mobil.

"Saya lagi belanja, baru sekitar lima menitan tiba tiba ada yang bilang ada kaca mobil pecah, dan ternyata pas saya keluar itu mobil saya", kata Sunardi.

 

Mengetahui hal tersebut, dirinya bergegas melihat kondisi mobilnya. Setelah dicek ternyata tas miliknya telah raib. Tas kecil berisi nota tagihan piutang bernilai ratusan juta rupiah telah hilang dibawa kabur pencuri. Meski begitu korban masih beruntung, lantaran uang tunai dan handphone yang diletakan di dashbor mobil tidak turut di gondol pelaku.

"Kalau uang tunai sama hp gak ilang,  yang hilang cuma tas saya, isinya nota tagihan piutang yang nilanya sekitar 200 jutaan"imbuhnya.

Adanya kejadian tersebut, pihak kepolisian dari Inafis Satreskrim Polres Kebumen langsung mendatangi TKP. Selain itu Polisi juga meminta keterangan kepada korban dan sejumlah saksi yang berada di lokasi kejadian. Namun demikian, hingga kini pelaku pecah kaca belum ditemukan petugas. (k24/arta)


Post a Comment

0 Comments