SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI KEBUMEN24.COM - BERITA KEBUMEN TERKINI Sempat Terseret Ombak, Seorang Remaja Berhasil Di Selamatkan

Sempat Terseret Ombak, Seorang Remaja Berhasil Di Selamatkan

Foto : Saat Porse penyelamatan Korban di  Pantai Lembupurwo mirit Sabtu 21/12/019

Mirit, Kebumen24.com – Seorang Remaja di Kecamatan Mirit berhasil diselamatkan setelah sempat terseret Ombak di Pantai Laguna lembupurwo Mirit. Korban di ketahui Bernama Hasan Makruf (15) warga Desa Patukrejo mulyo, rt 04 rw 01 Kecamatan Mirit.


Berdasarkan informasi yang di peroleh, peristiwa itu terjadi pada Sabtu 21 Desember 2019, sekira Pukul 10 : 30 Wib. Saat itu korban bersama temanya tengah asyik mandi di laut dan tiba tiba datang arus deras hingga akhirnya menyeret korban ketengah.

Beruntung korban berhasil diselamatkan oleh Tim Sar dan Masyarakat Nelayan setempat. Korban kemduian di larikan ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan Medis.

Terkait adanya kejadian tersebut BPBD Kebumen menghimbau kepada seluruh masyarakat agar Jangan mandi dilaut. Mengingat kondisi arus laut saat ini tidak menentu dan sering berubah ubah.

Patuhi himbauan petugas, terutama anak anak jangan sampai lepas pengawasan dari orang tua saat bermain di pantai,”imbau BPBD Kebumen melalui Heri Purwoto saat dikonfirmasi.(K24/THR)

Post a Comment

0 Comments