SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE KAMI KEBUMEN24.COM - BERITA KEBUMEN TERKINI Tengah Bersepeda, Seorang Bocah Di Pejagoan Tewas Terlindas Truk

Tengah Bersepeda, Seorang Bocah Di Pejagoan Tewas Terlindas Truk

Foto Tempat Kejadian Jumat 20/12/019
PEJAGOAN, Kebumen24.com – Seorang Bocah  tewas terlindas Truk bermuatan pasir saat sedang mengendarai sepeda di jalan Jemur Peniron, tepatnya jalan yang berada di Desa Jemur Kecamatan Pejagoan Kabupaten Kebumen. Korban diketahui bernama Qiandra Naizar Althafunnizam (8), seorang pelajar SDN Kutosari Kebumen, Warga Dukuh Krajan Desa Jemur Rt.01 Rw.03 Kecamatan Pejagoan Kebumen.

Kepala Unit Laka Satlantas Polres Kebumen Ipda Ratimin mengungkapkan, Peristiwa kecelakaan naas itu terjadi pada Jumat 20 Desember 2019, sekitar pukul 09:00 Wib. Saat itu korban hendak bermain dengan mengendarai sepeda kayuh dari arah timur menuju ke arah barat. Kemudian dari arah yang sama melaju sebuah kendaraan Dum Truk bernopol AA-1344-WD, melintas dan hendak mendahului korban  yang tengah bersepeda.

Namun, karna Truk yang dikumdikan Muslichudin, warga Desa Jatimulyo Rt. 01 Rw.01 Kecamatan Alian Kabupaten Kebumen itu terlalu kiri, akhirnya menyenggol korban yang tengah bersepeda dan mengakibatkan korban terpental jatuh kekanan dan masuk kebagian kolong Truk, kemudian terlindas ban belakang dan meninggal di tempat dengan luka parah dibagian kepala.

“Dari hasil oleh TKP, Korban meninggal di tempat keajidan akibat mengalami luka pecah dibagian kepala karna terlindas ban belakang truk. Dan untuk korban sudah dilarikan Ke RSUD Kebumen untuk pemeriksaan lebih lanjut ”jelas Ipda Ratimin.

Foto Tempat Kejadian Jumat 20/12/019
Akibat kejadian tersebut, pihaknya menghimbau khususnya kepada pengemudi kendaraan Truk, agar lebih berhati hati dan menggunakan kecepatan yang sewajarnya saat melaju di jalan tersebut. Mengingat, kondisi jalan di Peniron yang sempit (lebar 5 M) dan banyak aktifitas warga yang melintas. Terutama anak anak.

“Kami menghimbau khususnya kepada para pengemudi Truk, agar menggunakan kecepatan yang sewajarnya saat melintas, jangan melebihi kecepatan yang ada. mengingat Kondiisi jalan dipniron yang kecil  ditambah banyak warga yang melintas,”imbuh Ipda Ratimin.

Hingga berita ini di turunkan, Polisi masih meminta keterangan kapada sang pengemudi Truk terkait kecelakaan tersebut. (K24/THR)

Post a Comment

0 Comments