SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE KAMI KEBUMEN24.COM - BERITA KEBUMEN TERKINI Jumat Berkah, Polres Kebumen Bersihkan Gereja

Jumat Berkah, Polres Kebumen Bersihkan Gereja



KEBUMEN, Kebumen24.com - Jumat berkah kali ini Polres Kebumen fokus membersihkan Gereja yang ada di Kebumen. Bukan hanya tingkat Polres saja, seluruh Polsek jajaran  juga melakukan kegiatan itu. Bahkan, Para personel membekali diri dengan sapu dan alat kerjabakti dari rumah.

Kegiatan dengan tajuk peduli sesama itu dipimpin langsung oleh Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan. Ia terlihat membaur bersama para personelnya melakukan bersih-bersih rumah ibadah umat Kristiani pagi tadi, Jumat 20 Desember 2019.


Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan mengungkapkan, aksi yang dilakukan oleh Polres Kebumen adalah bentuk dukungan terhadap umat Kristiani yang tengah merayakan Natal.

"Kegiatan ini adalah bentuk dukungan kami (Polres Kebumen) kepada umat Kristiani yang sedang merayakan Natal. Melalui kegiatan ini, kami ingin meringankan beban dengan ikut membersihkan Gereja," jelas AKBP Rudy saat membersihkan di GKI Kebumen.

Dikatakannya, kegiatan Jumat Berkah adalah aksi membersihkan atau kerjabakti di rumah ibadah.

Kegiatan itu dilakukan secara bergantian setiap hari Jumat. Pada minggu sebelumnya, Polres Kebumen membersihkan Masjid, Vihara dan beberapa Gereja.


Mardi penjaga Gereja GKI menyambut positif kegiatan Jumat Berkah yang dilakukan oleh Polres Kebumen.

"Kami menyambut positif kegiatan Polres Kebumen di Gereja kami. Para personel Polres Kebumen ada yang menyapu, ada yang membersihkan kaca. Semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut," kata Mardi. (K24/WIN)

Post a Comment

0 Comments