SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI KEBUMEN24.COM - BERITA KEBUMEN TERKINI 30 Orang Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Karanggayam Resmi Dilantik

30 Orang Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Karanggayam Resmi Dilantik



KARANGGAYAM, Kebumen24.com - Ketua MPC Pemuda Pancasila Kebumen Aris Hargiantoro secara remi melantik 30 orang pengurus anak cabang  Pemuda Pancasila Kecamatan Karanggayam masa Bhakti 2019-2022.  

Pelantikan berlangsung Kamis 19 Desember 2019 itu, di Pendopo Kecamatan Karanggayam Setempat. Turut hadir dalam acara itu, Forkopimcam karanggayam, Tokoh agama dan masyarakat, serta ratusan anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Kebumen.


Dalam ksempatan itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kebumen Aris Hargiantoro mengatakan pelantikan kepengurusan anak cabang pemuda pancasila karanggayam ini diharapkan para pemuda bisa bernsinergi dan turut serta membantu kesuksesan Program Program Pemerintah di Wilayah Kecamatan.

” Para pemuda Pancasila dapat bersama sama membangun kesejahteraan masyarakat,”ucapnya.
 
Menurutnya, pemuda pancasila adalah garda terrdepan untuk mempertahankan pancasila. Untuk itu,  kepada seluruh angota diminta untuk terus berjuang mempertahankan pancasila sesuai dengan Undang Undang Dasar 1945.

Sementara itu, ketua PAC Pemuda pancasila karanggayam warsan disela sela kegiatanya mengatakan, dengan pelantikan tersebut pihaknya memiliki target untuk mengembangkan organisasi, melalui pembentukan Kader di setiap Desa nantinya. Dengan harapan, bisa bersama sama bersinergi dengan pemerintah membangun Kecamatan Karanggayam yang lebih maju dan cinta terhadap NKRI.

”Semoga ini bisa terwujud,”ucapnya. (K24/IMAM)

Post a Comment

0 Comments